Aplikasi Play and Earn Penghasil Uang PayPal Terbukti Membayar 2020

Bukan Kapten - Update terbaru lagi aplikasi penghasil uang dollar paypal yang legit, yaitu Play and Earn Apk, Aplikasi ini sebenarnta satu admin atau satu developer dengan aplikasu givvy yang legit saat ini, contact email nya pun juga sama.

Itu berarti aplikasi ini memang 100% legit seperti apk givvy saudara kembarnya itu, silahkan download aplikasi Play and Earn di google play store, atau bisa lewat link yang tersedia dibawah artikel ini dan mulailah menghasilkan uang.

Play & Earn - Hasilkan Uang dengan Bermain Games


Play and Earn Apk - Mainkan game menyenangkan dan menangkan hadiah, Apa yang lebih baik dari sesuatu yang luar biasa? Hasilkan beberapa dolar tambahan secara gratis dengan memainkan game sederhana dan mengundang teman Anda.

Hasilkan koin dan ubah menjadi uang nyata, Bersaing dengan teman untuk mendapatkan tempat pertama di papan peringkat dan dapatkan lebih banyak lagi, Anda bisa mendapatkan uang tunai kapan saja dan dari mana saja. Mudah dan simpel.

Uang tunai jumlah di atas penarikan minimum kami ke akun PayPal Anda kapan saja sepanjang hari! Pembayaran bisa memakan waktu hingga 7 hari sebelum dikirim ke penyedia pembayaran tunai Anda, sebagian besar akan memakan waktu kurang dari 24 jam atau bahkan instan.

Giveaway

Pilih salah satu hadiah di daftar Giveaway kami. Daftar untuk berpartisipasi dan jika Anda beruntung Anda bisa memenangkan hadiah. Ini akan ditransfer ke saldo Anda segera setelah pemenang diundi.

Undang Teman

Undang teman Anda untuk bergabung dengan aplikasi dan dapatkan koin dengan pendaftaran mereka. Poin tambahan akan ditambahkan ke akun Anda segera setelah teman Anda mencapai jumlah koin yang dibutuhkan.

Puzzle Game

Cocokkan bagian-bagiannya dan selesaikan puzzle tersebut, Mainkan setiap hari, dapatkan coin lebih banyak.

Gelembung permainan balon

Kumpulkan dengan hati-hati hanya balon dan hindari bom, Permainan yang tidak membosankan.

Garis Titik

Hubungkan titik-titik, buat lebih banyak kotak dan kalahkan lawan Anda, kumpulkan coin sebanyaknya.

Survei

Berhati-hatilah dan jawab serangkaian pertanyaan dengan benar. Jika jawaban Anda valid, Anda akan menerima sejumlah besar koin.

Tetap di aplikasi seluler, Dapatkan koin meskipun Anda hanya menggunakan aplikasi seluler.

Kalender Harian, Masuk ke aplikasi setiap hari untuk mendapatkan koin baru. Semakin banyak hari berturut-turut Anda memasuki aplikasi, semakin banyak koin yang Anda peroleh.

Peringkat, Bersaing dengan pemain lain, menangkan koin paling banyak hari ini dan tambahkan bonus 500 koin ke saldo Anda.

Aplikasi ini menyediakan dua opsi untuk penarikan uang yang terkumpul melalui situs terkenal di dunia PayPal dan Revolut.

Cara menghasilkan dengan Play and Earn Apk

1. Mainkan game kami dan undang teman dekat Anda untuk ikut bermain

2. Dapatkan koin setiap hari dengan bermain sebanyak mungkin

3. Ubah koin Anda menjadi uang nyata dalam mata uang pilihan Anda

4. Tukarkan koin dengan uang tunai paypal

Informasi terperinci tentang cara menggunakan aplikasi dan layanan dapat ditemukan di syarat dan ketentuan kami: https://earn-money-prod.herokuapp.com/general-terms-and-conditions.pdf

Kapan pun Anda membutuhkan dukungan, Anda dapat menghubungi kami di facebook di: https://www.facebook.com/Play4Fun-and-Earn-104032471475804 & situs web kami di: https://earn-money-prod.herokuapp.com/

Untuk informasi tentang bagaimana kami memproses data Anda, silakan periksa Kebijakan Privasi kami: https://earn-money-prod.herokuapp.com/privacy-policy.pdf

CATATAN: Semua game, penawaran, hadiah, dan hadiah diberikan oleh Play dan Earn tidak berafiliasi dengan Google Inc. Penawaran hanya disponsori oleh Play dan Earn.

Semua Hadiah dan atau reward bukanlah produk Google; dan atau apakah mereka memiliki keterkaitan dengan Google.

Hubungi kami untuk umpan balik yang Anda miliki tentang layanan kami. Kami akan sangat senang mendengar dari Anda. Email kami di: givvy.project@gmail.com

Download Play and Earn Apk

Demikian pembahasan kita kali ini tentang Aplikasi Play and Earn Penghasil Uang PayPal Terbukti Membayar 2020, semoga bermanfaat. Thanks.