Kerja Online dapat Uang Langsung Dengan Bergabung Disitus Micro Jobs Terpercaya 2020


# Kerja online gaji dollar, gaji dollar dari internet, situs micro job indonesia, kerja dirumah dapat gaji, kerja online tanpa modal, kerja online dapat uang langsung, microworkers, gobann

Buat Anda yang mempunya sedikit waktu luang setelah aktifitas kerja harian micro jobs mungkin cocok buat Anda yang menginginkan penghasilan tambahan dari internet, Banyak hal yang bisa Anda kerjakan disebuah situs micro jobs, Siapa tau banyak penawaran yang sesuai dengan skil Anda.

Bergabunglah Situs Micro

Micro Jobs adalah pekerjaan kecil yang bisa Anda coba selesaikan dalam waktu yang singkat untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Biasanya akan memakan waktu kurang lebih 5 sampai 10 menit tergantung dari tingkat kesulitan pekerjaanya.

Pekerjaan yang terdapat pada Micro Jobs merupakan pekerjaan yang bisa dianggap mudah. Nah, karena terlalu mudahnya, pekerjaan-pekerjaan tersebut bisa Anda lakukan sembari istirahat ataupun sedang menyantap makanan. Dan uang yang didapatkan dari situs-situs ini bisa menjadi tambahan penghasilan Anda, khususnya pelajar ataupun mahasiswa.

- Gobann.com

Ini merupakan situs lokal, Gobann.com adalah tempat untuk lowongan kerja yang dikhususkan dalam kategori berbagai jasa kecil yang harganya dimulai dari Rp 50,000 per jasanya. Di sini Anda bisa menawarkan jasa apapun, mulai dari membuat logo, mengedit foto, mengerjakan tugas, menerjemahkan, merangkai sebuah kalimat, dan masih banyak lagi.
http://gobann.com/

- Fiver.com

Sebagaimana namanya fiver, maka setiap pekerjaan disini dikenakan biaya $5. Pekerjaannya relatif ringan dan mudah, mulai dari sekedar penulisan sederhana, editing, pembuatan video kecil dan lain sebagainya.

Beberapa sumber menobatkan fiver.com sebagai salah satu pekerjaan ala micro jobs terbaik. Disini Anda akan dikenai biaya charge 2% untuk tiap job sebagai penghasilan pengelola web.
https://www.fiverr.com/

- Usertesting.com

Apakah Anda adalah pribadi yang menyukai bidang pengetesan sebuah aplikasi atau menjelajah situs baru? Jika jawabannya “IYA”, maka Usertesting.com bisa dijadikan sumber penghasilan. Para developer aplikasi dan programmer website di seluruh dunia selalu butuh bantuan untuk mengetes produk buatan mereka sebelum disebarluaskan melalui Apps Store.

Anda bisa menawarkan jasa untuk melakukan hal tersebut pada situs ini. Dengan artian, deskripsi pekerjaan pada situs ini adalah mencari Bug atau celah keamanan ataupun kesalahan yang terdapat pada suatu aplikasi maupun situs.Anda bisa menawarkan jasa untuk melakukan hal tersebut pada situs ini.

Dengan artian, deskripsi pekerjaan pada situs ini adalah mencari Bug atau celah keamanan ataupun kesalahan yang terdapat pada suatu aplikasi maupun situs.
https://www.usertesting.com/

- Paid2Youtube.com

Situs Paid2Youtube.com membayar Anda untuk menonton video-video Youtube. Tujuan pekerjaan ini agar bisa membantu para penyedia konten video mendapatkan “View” yang besar, sehingga bisa mengundang Publisher Iklan. Bayaran yang disediakan situs ini untuk masing-masing video tidaklah besar.
https://paid2youtube.com/

- Picoworkers

website dan registrasi : www.picoworkers.com
payment processor : paypal, payza, Crypto Currency, Amazon Gift Card , dll
minimum payout : $7

cara bekerja : login menggunakan email yang sudah terdaftar, dan buka menu bar small jobs, distu banyak terdapat tugas-tugas yang tersedia beserta rate nya. silahkan dipilih yang memungkinkan bisa untuk anda kerjakan.  jangan lupa untuk mencantumkan hasil kerjaan anda di bagian proof/bukti tugas, tergantung apa yang employer minta.

waktu pembayaran : setiap hari ketika mencapai minimum payout dengan lama proses pembayaran sekitar 1 minggu.
https://picoworkers.com/

- Microworkers

ini hampir sama dengan picoworker, yang membedakan adalah tugas-tugasnya lebih banyak daripada picoworker dan minimum payoutnya.

website dan registrasi : www.microworkers.com
payment processor : paypal, skrill, payoneer, dll
minimum payout : $10

cara bekerja : login menggunakan email yang sudah terdaftar, setelah itu anda akan menemukan tugas-tugas yang tersedia berdasarkan jenis-jenisnya. silahkan dipilih yang memungkinkan bisa untuk anda kerjakan.  jangan lupa untuk mencantumkan hasil kerjaan anda di bagian proof/bukti tugas, tergantung apa yang employer minta.

waktu pembayaran : setiap hari ketika mencapai minimum payout.
https://www.onlinemicrojobs.com/


- Rapidworkers

ini juga sama seperti picoworker dan microworker. akan tetapi tugasnya lebih banyak dari microworker, kurang lebih ada ratusan tugas setiap harinya.

website dan registrasi : www.rapidworkers.com
payment processor : paypal
minimum payout : $8

Cara bekerja : login menggunakan email yang sudah terdaftar, setelah itu anda akan menemukan menu available jobs di menu bar kiri atas. silahkan dipilih yang memungkinkan bisa untuk anda kerjakan.  jangan lupa untuk mencantumkan hasil kerjaan anda di bagian proof/bukti tugas, tergantung apa yang employer minta.

waktu pembayaran : setiap hari ketika mencapai minimum payout.

untuk lebih jelas tentang rapidworkers, ada di postingan saya yang ini mencari dollar di rapidworkers
http://rapidworkers.com/

- One Space

nah ini agak sedikit berbeda tugasnya, untuk bergabung di perusahaan ini juga agak sedikit sulit, karena ada ujian masuknya. ujiannya yaitu grammar dan pengetahuan bahasa inggris kalian. jika gagal tes dipersilahkan untuk mengulang sebanyak 2 kali.

website dan registrasi : www.onespace.com
payment processor : paypal
minimum payout :

cara bekerja : login menggunakan email yang sudah terdaftar, ikuti tes di bagian earn qualification kiri bawah dashboard. setelah anda lolos tes, lengkapi profil dan confirmasi paypal anda. setelah complete maka anda bisa langsung bekerja. untuk menemukan tugas yang tersedia anda bisa menuju menu tombol find work, anda akan menemukan tugas-tugas yang tersedia disana menurut klasifikasi anda.
https://work.onespace.com/

- Clickworker

nah ini dia nih juaranya , micro jobs terbaik menurut kebanyakan orang
tugas-tugasnya memang jarang ada, tapi sekalinya ada bisa dapet 100.000/jam. tugas-tugasnya yaitu mencari URL di google, survey dan membuat kalimat alternatif.

website dan registrasi : www.clickworker.com
payment processor : paypal
minimum payout : $5

cara bekerja : login menggunakan email yang sudah terdaftar, lengkapi profil yang diminta hingga 100% complete. setelah complete maka anda bisa langsung bekerja. untuk menemukan tugas yang tersedia anda bisa menuju menu home, disana terdapat tugas-tugas yang tersedia pada saat itu.

waktu pembayaran : dikirimkan ke paypal secara otomatis antara hari rabu - jumat
bukti pembayaran : invoice , masuk paypal , masuk BCA

tips : jika Anda sudah mendaftar 1 ID clickworker, jangan mendaftar lagi ya gan dengan komputer dan IP yang sama, atau ID anda akan di banned.
https://www.clickworker.com/clickworker/?customer=false

Demikian sedikit mengenai micro jobs dan Situs micro jobs, Mudah-mudahan ada manfaatnya buat pengetahuan seputar micro jobs, Anda bisa mencobanya bila ada keinginan, Siapa tau bisa jadi pekerjaan sampingan dirumah atau dimanapun juga.