Peluang Kerja Menjadi Seorang Evaluator Sosial Media Sukses


# Menjadi Evaluator Media Sosial, social media evaluator bahasa indonesia, cara mendaftar social media evaluator, lowongan kerja social media evaluator, social media evaluator jadi pilihan kerja sampingan, social media evaluator appen indonesia, social media evaluator job indonesia, freelance social media evaluator, social media evaluator jobs

Saat ini media sosial telah menjadi bagian penting dari semua kehidupan kita. Jika saya tidak salah, Anda mungkin menghabiskan setidaknya 20-30 menit per hari untuk memeriksa berbagai akun media sosial Anda.

Saat ini sebagian besar perusahaan dan merek menjalankan kampanye media sosial untuk meningkatkan keterlibatan pengguna, pemasaran produk, dan mempertahankan kehadiran online.

Oleh karena itu, untuk melakukan hal-hal ini dengan cara yang lebih baik, mereka menyewa pengevaluasi media sosial.

Evaluator tidak lain adalah pengguna media sosial biasa seperti Anda yang membantu perusahaan besar untuk mengelola akun mereka, mempelajari hasil kampanye dan mendapatkan wawasan tentang apa yang berhasil dan yang tidak.

Dalam beberapa tahun terakhir, permintaan untuk jenis pekerjaan semacam itu telah tumbuh secara luas. Anda juga dapat memanfaatkan peluang ini dan dibayar untuk menggunakan media sosial.

Cocok untuk siapa?

Siapa pun yang suka media sosial dan aktif di dalamnya setiap hari.

Dibutuhkan keahlian:

- Kemampuan untuk mengikuti instruksi, menganalisis hasil, bekerja secara independen dan memenuhi kondisi waktu proyek.

- Kemampuan untuk mengungkapkan pikiran dan perasaan dalam bahasa Inggris secara jelas, baik secara lisan maupun tertulis.

Apa yang Anda Butuhkan?

- Akun pribadi di Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest, dll.

- Penggunaan harian semua akun media sosial.


Cara Memulai:

Pilihan terbaik untuk memulai adalah untuk mengajukan posting Evaluator Media Sosial di Appen.com
https://appen.com/careers/#

Apa itu Appen?

Appen.com adalah perusahaan yang melayani bisnis dan merek berbasis web untuk membuat kampanye media sosial mereka lebih relevan dengan target pemirsa mereka.

Sebagai evaluator media sosial, tugas Anda adalah mengevaluasi umpan berita di berbagai platform media sosial dan memberikan umpan balik.

Tergantung pada proyek yang telah Anda tugaskan, Anda mungkin harus bekerja di Instagram, Facebook, Twitter, dll.

Untuk memulai memeriksa daftar pekerjaan Appen, lalu pilih pekerjaan dan ajukan permohonan, Anda harus mengajukan permohonan di mana Anda harus mengisi perincian pribadi, pendidikan, pengalaman kerja, kualifikasi, dan memberikan resume.

Setelah itu, tim Appen akan meninjau aplikasi Anda untuk memverifikasi apakah Anda orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

Setelah diterima Anda harus menyelesaikan proses kualifikasi selama periode satu minggu di mana Anda akan mendapatkan semua pedoman dan materi yang diperlukan dari tim Appen.

Setelah proses kualifikasi selesai, Anda akan langsung ditugaskan ke proyek. Anda harus menyelesaikan tugas yang diberikan yang akan menghasilkan uang bagi Anda.

Penghasilan yang Diharapkan:

Sebagai evaluator media sosial independen di Appen.com, Anda biasanya dapat berharap memperoleh $ 13,75 per jam. Terkadang pembayaran juga bervariasi tergantung pada posisi dan negara tempat Anda tinggal.

Anda dapat bekerja dari 12 jam hingga 30 jam per minggu tergantung pada ketersediaan kerja. Anda akan menerima email dari tim Appen ketika ada pekerjaan yang muncul.

Appen hanya membayar melalui transfer bank (transfer kawat) jadi pastikan Anda memiliki rekening bank yang aktif dengan nama Anda.

Demikian uraian singkat menjadi evaluator media sosial, Semoga bermanfaat dan menjadi salah satu pilihang untuk Anda tekuni.