Cara Menggunakan WiFi Warden Terbaru 2020


Topik:
  • Cara menggunakan WiFi Warden terbaru
  • Kelemahan wifi Warden
  • Cara menggunakan WiFi Master
  • Cara bobol wifi yang dipassword
  • WiFi Warden apk


 

Tutorial Lengkap Cara Menggunakan WiFi Warden untuk Membobol Password WiFi, Terbaru 2020


Bukan Kapten - Apakah sebelumnya anda pernah mencoba aplikasi wifi warden ini?

Jika belum, saya coba berikan penjelasan singkat tentang fungsi dari aplikasi ini.

Wifi Warden adalah aplikasi hack atau bobol wifi yang dapat anda gunakan secara gratis.

Cara kerja wifi warden adalah dengan mencari celah atau peluang untuk kemungkinan jalur masuk ke wifi yang kita targetkan.

Selain itu anda juga bisa menguji apakah wifi anda sudah aman atau belum.

Gunakan aplikasi wifi warden untuk mencoba meretas wifi anda sendiri. Jika berhasil dibobol maka anda harus meningkatkan wifi yang anda miliki.

Namun tidak semua orang langsung paham bagaimana cara menggunakan aplikasi wifi warden ini. Oleh karena itu kami disini mencoba untuk membuatkan tutorial cara penggunakannya. Semoga bisa membantu. Simak tutorialnya dibawah ini.

Lihat juga Aplikasi Penetrate Pro yang memiliki fungsi sama dengan wifi warden yakni untuk meretas WIFI juga. Atau Gunakan CMD untuk Membobol Wifi.

Tutorial Cara Menggunakan Wifi Warden

Salah satu syarat agar aplikasi wifi warden bisa bekerja maksimal adalah perangkat android anda harus sudah diroot.

Karena dengan tanpa akses super user, wifi warden tidak bisa memanfaatkan sistem untuk melakukan analisa terhadap wifi yang ingin dibobol.

Pertama download dahulu aplikasi wifi garden di playstore gratis.

Setelah terdownload dan terinstall. Langkah berikutnya buka aplikasi wifi warden. Dan anda akan melihat menu seperti ini. Dimana ini tampilan wifi yang tersedia disekitar anda.

Pilih wifi yang ingin anda bobol. Disarankan wifi yang memiliki tanda WPS. Karena kemungkinan berhasilnya lebih tinggi.

Anda akan melihat menu Increase Security dan Connect. Pilih saja Connect.

Jika anda ingin meningkatkan keamanan terhadap wifi yang anda pilih maka pilih saja Increase Security.

Setelah anda pilih connect. Maka ada pilihan lagi yakni connect Using Passphrase dan Connect Using WPS. Pilih saja Connect Using WPS > Dan selanjutnya pilih menu Calculate Pin

Anda akan melihat beberapa pilihan kemungkinan metode pin yang bisa digunakan. Anda bisa test satu persatu. Pilih salah satu untuk diuji. Klik Try One Pin untuk mencoba salah satu. atau Try All Pin untuk langsung coba semuanya.

Jika berhasil maka wifi warden akan menampilkan kode pin yang bisa anda gunakan. Silahkan copy kode password tersebut. Atau anda bisa buat password baru dengan klik New Password.

Jika gagal anda bisa pilih metode pin yang lain. Atau memang tingkat keamanan wifi itu sempurna jadi tidak bisa dibobol. Anda harus mencari target lain.

Tentang WiFi Warden

WiFi Warden adalah aplikasi Android yang dapat digunakan untuk mendeteksi kerentanan atau celah adaptor WiFi berbagai merk.

Dalam posting diatas kami sudah memberikan tutorial yang cukup detail tentang Cara meretas WiFi menggunakan wifi warden.

Sebenarnya fungsi utama WiFi Warden adalah digunakan untuk memonitor perangkat WiFi dan untuk cek frekuensi, saluran, produsen modem, enkripsi, keamanan, jarak ke router, daya, nama dan alamat Mac titik akses nirkabel di sekitarnya.

Aplikasi ini dapat digunakan pada perangkat Android yang tidak di-rooting (Android 5 dan yang lebih baru) dan perangkat yang di-rooting (Android 4.4 dan yang lebih lama).

Dengan WiFi Warden, Anda juga dapat mengamankan jaringan WiFi Anda, memonitornya dan memeriksanya apakah ada kelemahan atau kekurangan.

Anda juga dapat menggunakannya untuk menemukan celah pada adaptor WiFi yang menggunakan WPS lainnya.

Perlu anda ketahui untuk saat ini hanya perangkat yang mengaktifkan WPS nya lah yang kemungkinan besar berhasil dibobol. Karena WPS masih rentan keamanannya.

Jadi jika anda memiliki router sendiri. Cobalah untuk menonaktifkan WPS dan memilih menggungkan WPA untuk security anda.

Sekian artikel mengenai cara menggunakan aplikasi wifi warden, Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung kesini. Kami akan terus mengupdate materi trik keren lainnya.

Terkait: 
  • Cara mengetahui password wifi
  • Cara bobol wifi indihome
  • Cara mengetahui password wifi tetangga
  • Cara membobol Wifi tanpa Aplikasi
  • Cara bobol Wifi WPA
  • Cara membobol WiFi dengan HP
  • WiFi Warden versi lama