Block Legend Apk Game Puzzle Penghasil Saldo PayPal Terbaru 2021

Bukan Kapten - Ayo mainkan Block Legend apk, game puzzle baru yang sederhana dan menarik dan hasilkan uang asli paypal cash langsung dikirim ke rekening anda.

Bosan dengan game Puzzle biasa? Ayo coba yang ini, game puzzle terbaru yang mengasikan untuk hiburan dikala suntuk dirumah dan dimana saja.

Tujuannya sangat sederhana, pindahkan balok secara horizontal untuk mengisi dan membersihkan seluruh garis, kumpulkan poin untuk ditukar dengan hadiah uang nyata.

Pindahkan balok ke kiri dan kanan untuk menjatuhkan balok sehingga mengisi kekosongan. Jika balok mencapai puncak, permainan ini berakhir.

Gim ini menyenangkan dan strategis. Ini membutuhkan pemain untuk mengamati, menilai, bergerak, dan akhirnya mencapai satu atau lebih garis.

Melatih otak dan membuat orang pintar, Kapan saja untuk bermain, Tidak ada penalti & batas waktu, Menyenangkan dan bisa menghasilkan saldo paypal gratis.

Apakah Anda ingin melatih otak Anda? Ingin menantang rekor terbaik? Coba unduh dan nikmati game baru ini di link dibawah ini:

Download Block Legend Apk

Ok, demikian pembahasan kita kali ini mengenai Block Legend Apk Mod Game Puzzle Penghasil Saldo PayPal Terbaru 2021 semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.. Thanks.