Game Penghasil Uang PayPal Terbaru 2020

2048 Hexagon App, Download game Hexagon Puzzle penghasil uang dollar PayPal terbukti masih membayar 2020


Hallo sobat pemburu recehan dan gratisan.. Jumpa lagi di blog Dollar Gratis Sebuah blog yang membahas cara dapat uang dari internet dan aplikasi Android, Baik itu berupa pulsa, Voucher, Kuota Data, Uang, Dollar, OVO, Go-Pay, Diamond, BTC, Crypto Curency dan yang lainnya.

Ok, Kali ini Mimin akan berbagi Mimin kembali berbagi game Android dapat uang super legit yang bernama 2048 Hexagon - Hexagon Puzzle, Game ini sangat menghibur untuk dimainkan, Terlebih lagi main game ini bisa bayaran uang dollar PayPal dan Google Play gift card.

Kebetulan mimin juga bermain game ini dan sudah 2 withdraw sukses, Buat yang mau ikut mencoba bisa download langsung di Google Playstore atau lewat link dibawah ini:

>> Download 2048 Hexagon

>> Kode Bonus: J44X57D

Gunakan kode bonus diatas untuk membuka menu redeem dan dapatkan juga 8000 points pertama.

Minimal redeem di game ini cuma $5 Usd via PayPal cash dan Google Play, Permintaan pembayaran akan diproses selama 7 hari kerja kadang juga lebih.

Silahkan dicoba saja bagi yang belum bermain game ini mumpung masih terbukti legit, Kalau masih ada pertanyaan silahkan tinggalkan jejak dikolom komentar. Thanks.