Apk Game Android Penghasil Uang Terbukti Legit 2020



Twenty48 App, Download Twenty48 apk game penghasil saldo google play dan dollar paypal yang terbukti masih membayar 2020


Hallo sobat pemburu recehan dan gratisan.. Jumpa lagi di blog Dollar Gratis Sebuah blog yang membahas cara dapat uang dari internet dan aplikasi Android, Baik itu berupa pulsa, Voucher, Kuota Data, Uang, Dollar, OVO, Go-Pay, Diamond, BTC, Crypto Curency dan yang lainnya.

Ok, Kali ini Mimin akan berbagi sebuah game android penghasil uang gratis yang bernama Twenty48 - 2048 cards games, Mungkin juga sudah banyak yang tau aplikasi ini, Mengingat game ini sangat legit dan membayar hingga kini, Buat yang belum tau bagus juga untuk dicoba.

Cara bermain game ini cukup asik dan seru juga, Menyusun kartu berbentuk angka, Menyusun kelipatan angka tertentu hingga menemukan nilai angka 2048, Untuk lebih jelasnya bisa dicoba sendiri nantinya.

Download aplikasinya di Google Playstore dengan gratis atau klik link dibawah ini agar tidak ribet mencarinya.

>> Download Twenty48 Apk

Payment atau alat pembayarannya menggunakan akun PayPal dan Google Play, Minimal redeem adalah $5 Usd, Permintaan penarikan uang biasanya akan diproses dalam 7 hari kerja.

Bila masih ada pertanyaan atau ada info penting dari game twenty48 ini bisa tinggalkan komentar dibawah agar teman yang lainnya juga tau. Thanks.