Cara Dapat Dollar Gratis Dengan Aplikasi Lucky Gold Penghasil Uang 2020



Download Lucky Gold App, Aplikasi Android penghasil uang dollar dan Google Play super legit 2020, Cara dapat uang di internet terbaru


Hallo sobat pemburu recehan dan gratisan.. Jumpa lagi di blog Dollar Gratis Sebuah blog yang membahas cara dapat uang dari internet dan aplikasi Android, Baik itu berupa pulsa, Voucher, Kuota Data, Uang, Dollar, OVO, Go-Pay, Diamond, BTC, Crypto Curency dan yang lainnya.

Ok, Kali ini Mimin akan berbagi lagi sebuah aplikasi android dollar gratis yang namanya Locky Gold - Have a Lucky Day, Kalau kamu pernah bermain aplikasi Lucky Day, Nah.. App ini mirif banget, Baik segi tampilan antarmukanya, Cara bermainnya sampai dengan cara redeem nya.

Menurut team investigasi dollar gratis kemarin, Ternyata banyak juga teman-teman yang sedang bermain Lucky Gold ini dan juga sudah ada yang berhasil withdraw, Itu artinya app ini bernar terbukti membayar.

Buat yang belum tau app ini dan ingin mencobanya bisa langsung menuju Google Playstore atau bisa lewat link dibawah ini biar tidak salah aplikasinya.

>> Download Lucky Gold Apk

Kekurangan dari aplikasi Lucky Gold ini sih banyak yang bilang pelit points, Untuk mempercepat agar terkumpul poin dan dollar cash nya kita harus mengundang teman.

Ada 2 cara redeem nya yaitu yang pertama redeem cash via PayPal mininimal harus $10 Usd, Saldo cash ini bisa kita dapat dari undang teman dan gosok-gosok kartu.

Yang kedua adalah redeem token via Google Play, Minimalnya $25 Usd dibutuhkan kurang lebih 25 juta token points, Token itu sendiri bisa kita dapatkan dari undang teman dan menyelesaikan misi seperti gosok-gosok, Spin dan lotto dan lain-lain.