Game Turbo 84 Penghasil Bitcoin Terbaru 2021

Bukan Kapten - Sebuah game balap penghasil uang bitcoin gratis terbaru yang keren, mainkan game balap di android sambil menambang bitcoin, tentu akan sangat menyenangkan.

Download game nya di google play store atau bisa lewat link yang tersedia dibawah artikel ini.

Deskripsi game Turbo 84 silahkan dibaca selengkapnya dibawah:

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Situs Penghasil Uang Bitcoin Gratis Legit Terpercaya

Turbo 84 Apk Games Earn Real Bitcoin Free


Hasilkan Bitcoin dan bersenang-senang mencoba mencapai 100 mph dalam pembalap bertema 80-an ini.

Apakah Anda ingin memenangkan Bitcoin dengan bermain game? Mainkan Turbo dan Anda masuk ke dalam undian hadiah gratis untuk memenangkan hadiah Bitcoin!

- CARA BERMAIN -

Berkendara secepat mungkin melalui permainan mengubah jalur gila ini! Berkendara melalui rintangan sebanyak yang Anda bisa menambah kecepatan saat Anda pergi. Pemain dinilai berdasarkan Kecepatan Tertinggi dan jarak terjauh yang mereka tempuh.

Saat Anda mengemudi, kumpulkan token yang Anda temukan di jalan. Gunakan mereka untuk membeli lebih banyak mobil dan tingkatkan mesin Anda.

BACA JUGA: Trik Cepat Poin Saldo Bitcoin Blast Apk Gratis BTC via Termux Auto Redeem

- CARA MENANGKAN BITCOIN -

Game ini berisi undian berhadiah di mana Anda dapat memenangkan bitcoin melalui undian, dibayarkan melalui The Lightning Network. Anda harus berusia 18 tahun atau lebih untuk mengikuti undian.

Untuk mengikuti undian, Anda mengumpulkan Tiket THNDR. Masing-masing dihitung sebagai entri ke undian harian di mana Anda bisa memenangkan hadiah bitcoin.

Jika Anda menang, Anda dapat menguangkan langsung ke salah satu aplikasi dompet Bitcoin yang didukung ini dengan dukungan 'Lightning Network' di Google Play; Dompet Satoshi, Breez, Blue Wallet, Bitcoin Lightning Wallet dan Zeus.

Tiket THNDR adalah mata uang virtual, bukan mata uang kripto. Mereka tidak memiliki nilai moneter, tidak dapat dibeli, juga tidak dapat dipindahtangankan.

Gim ini tidak berisi mata uang kripto, dompet, atau teknologi terkait. Semua hadiah dibayarkan dari THNDR LTD kepada pemenang, setelah Anda mengetuk tombol 'klaim semua' di layar hadiah. THNDR LTD akan mengirimkan kemenangan Bitcoin melalui The Lightning Network.

Syarat dan ketentuan lengkap pengundian hadiah ada di sini: https://thndr.games/terms

BACA JUGA: Cara Nuyul Bitcoin Food Fight Mod Apk, Aplikasi Penghasil Bitcoin yang Langsung Masuk Coinbase

Download Turbo 84 Apk

Itulah pembahasan kita hari ini tentang Game Turbo 84 Penghasil Bitcoin Terbaru 2021, semoga bermanfaat.. Terimakasih.