Update: 10 Cheat PUBG Mobile Terbaru Saat Ini (2020) Tanpa Root Di Jamin Works


Topik:
  • Cheat PUBG Mobile wallhack
  • Forum cheat PUBG Mobile
  • Cheat UC PUBG Mobile
  • Cheat SPECTATOR PUBG
  • Cheat PUBG Emulator


 

Bukan Kapten - Semakin populernya sebuah game, maka akan semakin banyak pula cheater-nya. Setidaknya, inilah yang tengah hadapi oleh game pubg mobile karena ada sepuluh cheat PUBG Mobile terpopuler yang masih berkeliaran sampai saat ini.

Game dengan genre battle royale ini memang sangat populer, terutama game PUBG Mobile yang semakin tinggi minat pemainnya.

Game satu ini memang memberikan pengalaman bermain yang sangat luas biasa seru karena pemain akan berhadapan dengan 99 pemain secara bersamaan sebuah map. Nah, untuk bisa bertahan dan menyerang, pemain harus punya skill.

Namun, kepopuleran game ini juga tidak lepas dari adanya cheater dan bahkan jumlahnya semakin bertambah terus.

Hingga saat ini mimin sudah coba mengumpulkan sepuluh jenis cheat PUBG Mobile terbaru dan terpopuler tahun yang terpakai oleh banyak pemain. Dan inilah beberapa cheat yang populer pakai akan jelaskan berikut ini:

Cheat PUBG Mobile No Root Terbaru 2020, 100% Works!

Inilah daftar cheat PUBG Mobile yang Masih Ada

1. Unlimited Unknown Cash (UC) dan Battle Points (BP)

Cheat UC dan BP ini yang paling banyak cari oleh para player PUBG Mobile, karena ya memang wajar ini yang paling mengasikkan.

UC dan BP itu tidak bisa sembarang dapatkan, bisa melalui pembelian dengan uang asli yang harganya juga bervariasi hingga jutaan rupiah.

Namun dengan cheat ini kamu bisa memiliki UC dan BP secara gratis dan bisa mengatur sendiri berapa yang kamu inginkan, bisa lihat pada foto atas.

2. Cheat PUBG Mobile Wallhack

Sejak era game FPS, cheat wallhack selalu tidak pernah absen semua genre tersebut.

Cheat ini memungkinkan pemain melihat pemain lain meskipun bersembunyi balik tembok. Fungsi dinding atau pembatas PUBG agar pemain punya kesempatan untuk bersembunyi.

Namun, wallhack merugikan pemain lain karena tidak fair. Cheat ini kombinasikan dengan color yaitu melihat pemain lain dengan warna berbeda sehingga mudah terdeteksi.

3. Unlimited Health

Unlimited Health atau darah gak habis-habis merupakan cheat yang tentunya akan sangat menguntungkan para cheater, lihat pada video atas yang menunjukkan pemain yang menggunakan cheat unlimited health tersebut.

Padahal sang pemain yang merekam ini sudah menembak si cheater secara berkali-kali dan menembak headshot 7 kali gak mempan, dan pada akhirnya yang tidak menggunakan cheat tersebut mati.

4. Aimbot dan no recoil

Aimbot adalah cheat untuk mengarahkan crosshair secara otomatis. Pemain tidak perlu pusing mengatur posisi karena tembakan akan mengena musuh secara otomatis.

Cheat lain yang juga menjengkelkan adalah no recoil. Pemain tidak perlu loading untuk mengisi senjata. Tembakan akan muncul terus menerus hingga tombol fire terhenti.

Bayangkan jika penggunanya memiliki senjata dengan damage tinggi seperti AKM.

5. Cheat Auto headshot PUBG Mobile

Cheat berikutnya adalah auto headshot. Pemain masih harus membidik, tetapi setiap tembakan akan selalu menghasilkan headshot.

Seperti yang telah di ketahui, semakin cepat membunuh musuh akan semakin baik. Headshot adalah tembakan yang damagenya sangat tinggi.

6. Magic bullet

Namanya memang menggunakan kata magic, tetapi PUBG bukan game bergenre sihir. Magic bullet adalah cheat menembak ke lawan terdekat secara otomatis.

Musuh ada belakang, tetapi kamu menembak ke depan. Magic bullet akan tepat mengenai musuh. Bayangkan jika cheat ini menggabungkan dengan auto headshot, wah sudah bakal susah menang deh.

7. Antenna

Cheat berikutnya bernama Antenna, antena ini akan memperlihatkan sebuah garis dari belakang kepala karakter yang menyerupai antena menjulang tinggi ke langit.

Fungsinya adalah mengetahui posisi lawan dari jauh. Cheat ini khusus ada PUBG karena para pemain harus terjun dari pesawat.

Ketika melihat garis lurus layar, kamu arahkan pandangan ke titik pangkal dan ujung. Ada pemain lain pada posisi tersebut.

8. Cheat Speedhack PUBG Mobile

PUBG Mobile memiliki desain agar pemain bergerak dengan kecepatan normal dunia nyata. Namun, banyak pemain yang menggunakan speedhack untuk mempercepat gerakannya.

Fungsinya adalah menghindar serta berpindah dari satu tempat ke tempat lain dengan mudah dan aman. Cheat ini tidak menguntungkan pihak lawan terutama saat kamu menyerang.

9. Macros / Scripts

Menggunakan cheat seperti ini bisa membuat penggunanya melakukan tidakan otomatis dengan sangat cepat.

Mulai dari merespon tembakan musuh, mengambil barang-barang, instant healing, auto drink, dan kemampuan reload senjata secara otomatis.

Cheater yang menggunakan cheat ini biasanya melalui emulator atau bot untuk BP dan AFK. Sehingga semua hal dapat lakukan secara otomatis, tentu ini akan sangat menguntungkan yang menggunakannya.

Namun menggunakan cheat seperti ini bisa terkena banned jadi waspada.

10. No grass

Ada cheat wallhack dan color untuk melihat pemain dengan mudah. Padabackground yang penuh rumput lebat dan pepohonan, kamu butuh cheat lain yang mirip fungsinya.

Cheat tersebut namakan no grass. Fungsinya adalah menghilangkan semua rumput, ilalang, dan pepohonan. Kamu bisa melihat pemain lain yang sedang bersembunyi lalu menembakanya.

Itulah daftar lengkap 10 cheat PUBG Mobile yang paling baru dan terpopuler tahun ini yang hingga saat ini masih bisa kamu temui.

Namun sang Developer game tidak berdiam diri dan telah berusaha untuk memberantas para cheater.

Penggunanya adalah pemain yang tidak mampu menyelesaikan game dengan kemampuan sendiri. *****

Terkait:
  • Download Script PUBG Mobile Terbaru
  • Download Cheat PUBG Mobile Emulator Tencent
  • Pekalongan Cheat PUBG
  • Aplikasi Aimbot PUBG
  • Cheat PUBG Mobile 2020
  • Cara cheat senjata PUBG Mobile
  • Download aimbot PUBG Mobile