15 Cheat Free Fire Terbaru (2020) Lengkap dengan Script Diamond Gratis


Topik:
  • Download script cheat Free Fire
  • Cheat Free Fire kebal android
  • Kumpulan Script Free Fire
  • Cheat Free Fire diamonds 2020
  • Apk cheat FF Diamond
  • Cheat Free Fire Auto Headshot 2020


 

Bukan Kapten - Cheat merupakan sebuah program yang memungkinkan pemain bisa melakukan apa saja yang sebenarnya tidak bisa.

Cheat ada banyak macam dan tipenya, namun pada kesempatan kali ini admin VazGaming sudah mengumpulkan daftar cheat terbaru yang sedang populer tahun ini.

Kehadiran cheat pada setiap game memang tak bisa terpungkiri lagi, walau sang developer game terus berusaha membasminya namun tetap saja ada lagi. Player mana sih yang tidak kesal jika bertemu dengan musuh yang memakai cheat?

Sebagai gamers bersih Anda pasti akan kesal jika menemukannya dalam game-game, termasuk game battle royale yang tengah populer yaitu Free Fire. Lalu apa saja sebenarnya ragam cheat Free Fire yang biasanya muncul?

Cheat yang akan jelaskan berikut ini merupakan cheat yang mengganggu dan menjadikan permainan tidak terasa menyenangkan. Jadi jika Anda bertemu salah satu antaranya maka jangan segan-segan untuk report saja.

Cheat Free Fire Terbaru 2020 Dengan Script Diamond & APK FF

Berikut Ini Adalah Daftar Cheat Free Fire yang Terbaru dan tengah Populer 2020:

1. Cheat Diamond Hack FF

Cheat diamond hack adalah cheat yang paling banyak cari dan inginkan oleh banyak pemain karena dengan ini pemain akan terlihat seperti sultan, yakni Diamond Hack.

Cheat tersebut terbilang cheat yang tercepat untuk atasi dengan patch mana saja dari para publisher atau developer karena jika cheat seperti ini diamkan tentu akan sangat merugikan tak hanya pemain lain namun sang pemilik game.

Penggunaan cheat yang satu ini bisa membuat cheater menambahkan diamond dengan jumlah yang mereka mau. Hasil menggunakan diamond hack tersebut nantinya bisa mereka pakai untuk membeli sejumlah aksesoris maupun item yang ada di game Free Fire. Auto Sultan.

2. Unlimited Ammo / No Reload Free Fire

Unlimited Ammo adalah cheat yang tak kalah menyebalkan dari yang lain. Tiap senjata pasti mempunyai maksimal magazine ada yang 25, 30, dan lainnya yang juga dapat ditingkatkan ke jumlah tertentu.

Namun ketika menggunakan cheat tersebut senjata milik cheater dapat terisi dengan banyak megazine sekaligus, mungkin kamu bisa melihat pada contoh foto di atas isi pelurunya 99998 yang seharusnya adalah sekitar 30.

Siapapun yang memakai cheat tersebut pasti bisa jadi Rambo tanpa perlu reload. Ratusan amunisi dapat masukkan ke senjata secara langsung. Mengesalkan bukan? Sebenarnya ada juga cheat fast reload, namun jika peluru sudah banyak begini buat apa reload lagi bukan.

3. Antenna Head Easy find enemy

Cheat Antenna juga termasuk yang sangat menjengkelkan, cheat ini hanya ada dalam game Free Fire aja lho. Dengan menggunakan cheat tersebut, musuh bisa dapat dengan mudah mengetahui posisi Anda walaupun dari arah yang sangat jauh.

Ketika seseorang memakai cheat tersebut maka nantinya akan terdapat sebuah garis tinggi yang menjulang ke angkasa. Garis itu akan terhubung dengan Anda dan terlihat dari jauh. Dari sana musuh bisa tahu posisi Anda.

4. Auto Aim

Cheat satu ini cukup meresahkan yaitu Auto Aim. Cheat ini dapat membuat bidikan jadi terarah ke lawan. Auto Aim bisa sangat menjengkelkan karena lawan seolah mempunyai aim yang tangguh dan bidikannya jadi akurat.

cheat auto aim termasuk sering ditemukan tapi sulit pula indikasikan. Cara mudah mendeteksinya adalah saat Anda ada persembunyian maupun balik tembok dalam waktu yang lama. Lalu ada yang menembak Anda secara tiba-tiba.

5. Wallhack Free Fire

Kalau cheat satu ini kurang lebih sama seperti Antenna namun lebih enak lagi, Anda bisa melihat sekeliling tanpa adanya pembatas alias tembus pandang, jadi Anda bisa melihat keberadaan musuh, menembus tembok rumah apapun itu.

Jadi Anda perlu berhati-hati jika bermain game Free Fire lalu bertemu dengan player yang men-download dan menggunakan cheat seperti ini deh, bisa auto kesel kalau ketemu.

6. Cheat Auto Headshot

Seperti namanya saja maka sudah bisa terlihat jika cheat itu bisa secara otomatis memberi nilai headshot meskipun menembak lawan di kaki. badan atau bagian lainnya.

Yang men-download dan menggunakan cheat seperti ini tentu saja dapat menguntungkan mereka karena nilai lebih yang miliki dari headshot. Bagaimana tidak, saat Anda menembak badan maka yang akan hitung adalah kena kepalanya.

7. Cheat Free Fire No Recoil

Cheat terakhir yang kerap muncul Free Fire adalah No Recoil. Orang yang menggunakan cheat tersebut paling samar namun kini bisa dengan mudah ketahui. Seseorang yang memakai No Recoil akan bisa menembak yang tetap ada titik alias tidak menyebar. Jadi tak ada penyimpangan senjatanya.

Seperti yang singgung atas, No Recoil sulit deteksi. Namun saat Anda berhadapan dengan player yang memakai senjata dengan recoil tinggi tanpa kit tambahan dan juga peluru dapat masuk 100% walaupun jaraknya jauh maka perlu curigai memakai cheat.

8. Cheat FF Hack Damage

Hack damage merupakan cheat yang akan memberikan penggunanya damage yang sangat besar sehingga bisa dengan mudah membunuh musuh. Jadi perlu mewaspadai jika bertemu dengan cheater satu ini, mending kabur aja deh.

9. Cheat FF White Enemies

Cheat ini akan membuat semua pemain menjadi bertubuh putih, sehingga akan lebih mudah terlihat ketika menggunakan cheat. Dan akan lebih mudah membunuhnya deh, apalagi rata-rata cheat ini mengkombinasikannya dengan wallhack.

10. Cheat FF Speed Run

Cheat lari cepat dan lompat tinggi, jika menggunakan cheat ini musuh akan kesulitan menembak kamu sehingga kamu bisa lebih mudah membunuh dia lebih dahulu.

11. Night Mode Cheat FF 

Cheat Free Fire Wallhack
Cheat night mode ini memang mirip seperti wallhack, tapi tidak menyilaukan pemainnya yang menggunakan cheat. Ada saja memang pembuatnya.

12. Fast Parachute

Mau pemain menggunakan cheat atau tidak, mendarat lebih dahulu merupakan trik semua pemain supaya bisa mendapat senjata lebih cepat dan lebih baik.

Ternyata ada saja pembuat cheat yang membuat cheat fast parachute ini, jika bertemu ya kamu bisa pasrah saja deh.

13. Cheat Kebal Peluru FF

Apakah dengan cheat ini akan menjadi sakti? Yap, betul sekali. Kebal peluru tentu akan membuat musuh kebingungan, kok gak mati-mati. Dengan menggunakan cheat ini akan membuat pemain memiliki darah tidak terbatas ketika tertembak oleh musuh.

14. Burst Damage & Unlimited Ammo Cheat FF

Apakah kegunaan cheat ff unlimited ammo dan burst damage ini? Dengan menggunakannya kamu akan dengan mudah menembak lawan dalam jumlah banyak sekalipun tanpa kesulitan sama sekali.

Sedangkan unlimited ammo merupakan peluru tidak terbatas, sehingga tidak perlu looting terus.

15. Cheat FF Bellara VIP

Cheat ini merupakan sangat baru dan berhasil menggemparkan game free fire akan kehadirannya. Bagaimana tidak, dalam satu cheat terlengkapi belasan cheat sekaligus. Apa saja?

  1. Speed hack, termasuk Sonic Speed x25
  2. Aim hack, mulai dari aim bot, aim spot, aim shoot, aim zoom
  3. Auto headshot
  4. No recoil
  5. Anti logs
  6. Pink body
  7. ESP hack
  8. Run With Medkit
  9. Teleport Pro++
  10. Modo Noite
  11. Unbanned
  12. Rain Bulled
  13. Dan masih banyak lagi


Demikianlah sejumlah cheat Free Fire yang terbaru dan saat ini tengah populer tahun ini, apa dari beberapa cheat atas ada yang pernah Anda temui ketika bermain?

Pasti menjengkelkan bukan, Karena cheat pastinya akan merugikan gamers. Itu sebabnya kita semua harus membasminya. Jika Anda menemukan salah satunya maka tak usah ragu lagi untuk melaporkannya. *****

Terkait:
  • Download Free Fire Mod Apk tembus tembok
  • Cara Cheat FF pake Lucky Patcher
  • Cheat ff 1 hit MATI
  • Download cheat FF diamond asli
  • Cheat Diamond Free Fire tak terbatas
  • Download aplikasi cheat FF tembus tembok