Update: 10 Cheat Call of Duty Mobile Garena Terbaru 2020 Tanpa Root


Topik:
  • Download cheat COD Mobile
  • Cheat CODM Terbaru 2020
  • Hack Call of Duty Mobile
  • Cheat CP COD Mobile Garena
  • Cheat CP COD Mobile
  • Cheat CODM 2020


 

Bukan Kapten - Masalah terbesar dari game multiplayer online adalah tersedianya cheat dan hack yang bisa membuat keuntungan tapi dengan cara yang tidak adil.

Tak luput untuk game fenomenal yang sedang hit seluruh dunia yang baru rilis pada 1 Oktober 2019 ini, yaitu COD Mobile yang saat ini sudah memiliki masalah dengan cheat.

Perlu ingat, Admin disini tidak menyediakan cara untuk download atau instal cheat. Admin juga tidak mendukung tindakan penggunaan cheat dengan cara apa pun.

Belum satu bulan sudah banyak cheat yang beredar, lalu apa saja cheat cod mobile terbaru & terpopuler 2020 saat ini yang perlu kamu waspadai.

Cheat Pekalongan COD Mobile Terbaru

Tepat sepekan setelah game ini rilis, gamers Indonesia hebohkan dengan salah satu cheater ternama Indonesia yang sudah menjual cheat dalam media sosial.

Akun Facebook bernama Cheat Pekalongan VIP menjual cheat cod mobile dengan biaya seharga Rp 150 ribu untuk 30 hari sampai Rp 320 ribu untuk durasi permanen.

Tapi ternyata itu palsu, dan komunitas Pekalongan pun langsung memberi klarifikasi mengenai postingan Akun Facebook bernama Cheat Pekalongan VIP yang menjual cheat cod mobile, bahwa Pekalongan Community yang asli tidak pernah menjual cheat terutama cheat COD Mobile.

Cheat COD Mobile No Root Terbaru 2020

Kembali ke topik, dan inilah cheat cod mobile yang tengah populer yang berhasil mimin lansir dari beberapa sumber:

1. Aimbot

Dalam semua game shooting cheat aimbot merupakan yang paling populer lho, nah dengan cepat cheat ini juga sudah tersedia call of duty mobile padahal baru beberapa hari rilis.

Cheat aimbot memungkinkan pemainnya untuk membunuh musuh tanpa perlu kesusahan, aimbot secara otomatis melacak musuh dan otomatis menembak juga ketika musuh terlihat.

2. Wallhack

Cheat wallhack ini mirip seperti aimbot, dan biasanya kedua cheat ini selalu gabungkan bersama.

Wallhack memungkinkan pemain yang menggunakannya untuk melihat musuh balik dinding, dan bahkan beberapa cheater juga bisa melihat informasi tentang pemain seperti darah yang tersisa.

Nah, cheat wallhack juga termasuk cheat yang sulit terdeteksi daripada aimbot, menjadikannya cheat populer bagi mereka yang suka bermain curang.

3. No Recoil

Setiap game shooting selalu memiliki hambatan yaitu recoil senjata, termasuk dalam game COD Mobile ini setiap senjatanya memiliki tingkatan recoil yang berbeda.

Nah, apa jadinya jika ada cheat no recoil yang akan membuat efek hentakan dari tembakan menghilang? Tentu akan membuat pemain menjadi mudah membidik dan menembak lawan secara akurat.

4. Unlimited Bullet

Cheat unlimited bullet atau amunisi senjata yang gak habis-habis, dengan menggunakan cheat ini akan membuat pemain bisa menembakkan senjata tanpa perlu takut peluru habis.

Tentu saja ini menjadi cheat yang terpopuler karena setiap senjata itu memiliki peluru yang sedikit.

5. Unlimited COD Points (CP) & Credits

Dengan melihat pada foto atas saja tentu kamu akan langsung paham dengan yang maksudnya, yap CP merupakan sistem uang atau cash dalam game COD Mobile yang memungkinkan pemain untuk membeli senjata, item, skin, battle pass, dan lainnya untuk membuat permainan lebih seru.

Padahal jika membelinya secara normal harga CP termasuk mahal lho, berikut daftar harganya:
  • 80 CP = Rp 15.000,00
  • 400 CP = Rp 75.000,00 (Bonus 20 CP)
  • 800 CP = Rp 149.000,00 (Bonus 80 CP)
  • 2000 CP = Rp 359.000,00 (Bonus 400 CP)
  • 4000 CP = Rp 739.000,00 (Bonus 1000 CP)
  • 8000 CP = Rp 1.499.000,00 (Bonus 2800 CP)

Tapi benarkah ada cheat unlimited CP ini? Jika ada, cheat ini pasti banyak cari oleh gamers.

6. Unlimited XP Card

COD Mobile memiliki dua sistem leveling lho yaitu untuk akun alias karakter dan juga pada senjata. Jadi pemain bisa menaikkan level senjata hingga ke level maksimal untuk membuatnya menjadi sakit.

Nah, COD Mobile menyediakan Weapon XP Card untuk membuat XP menjadi dua kali lipat lebih besar.

Tapi yang jadi masalah adalah Weapon XP Card itu bisa dapatkan gratis hanya saja tidak mudah, dan kalau beli tentu akan mahal. Dan yang mengejutkan adalah sudah ada lho cheat unlimited XP Card ini, seperti yang bisa kamu lihat pada foto atas.

7. Speed Hack

COD Mobile terdesain agar pemain bergerak dengan kecepatan normal seperti dunia nyata. Tapi apa jadinya jika ada cheat yang bisa membuat pergerakan kamu menjadi sangat cepat sehingga akan membuat sulit musuh untuk membidik kamu, yaitu cheat speedhack ini.

Sangat menguntungkan untuk pengguna, tapi sangat merugikan pihak lawan.

8. Wall Climb

Dengan cheat Wall Climb kamu bisa memanjat tembok dari setiap bangunan atau segala tempat dan bisa berpindah-pindah dengan cepat sehingga akan membuat musuh kesulitan.

9. Radar

Cheat radar COD Mobile menjadi yang banyak cari dan berbahaya nih, karena dengan menggunakan ini lokasi pemain akan terlihat setiap saat di radar atau minimap dan menjadi cheat yang sangat berbahaya di bawah aimbot dan wallhacks, jadi jika pertemu dengan cheater ini segera kabur.

10. Cheat Terbang COD Mobile

Satu lagi cheat cod mobile yang berhasil kami temukan bahkan ada rekamannya, video ini terekam oleh mantan anggota EVOS divisi AOV, yaitu MythR yang ketika itu sedang reuni bersama Aldi, Sujah, dan BaZTes.

Video berdurasi 11 menit yang terekam oleh MythR itu memperlihatkan dua cheater, pertama ketika bermain Domination di Firing Range dan kedua ketika bermain di Hijacked. Kamu bisa melihatnya dengan jelas video atas.

Bahaya & Resiko Cheat COD Mobile

Tahukah kamu jika ada bahaya dan resiko dari cheat cod mobile yang bisa dapatkan bagi penggunanya, mulai dari terbanned selamanya oleh pihak Garena langsung.

Penipuan seperti yang pada hebohnya cheat pekalongan tadi, membahayakan perangkat karena bisa ada virus.

Itulah kumpulan cheat cod mobile terpopuler 2020 saat ini yang perlu waspadai oleh semua pemain, menggunakan cheat merupakan tindakan yang sangat merugikan diri sendiri, pemain lain, dan pihak gamenya.

Jika kamu menemukan pemain yang menggunakan cheat COD Mobile dalam game, kamu bisa berkomentar dan pastikan kamu segera melaporkannya ke pihak Garena.*****

Terkait:
  • Cheat Call of Duty Mobile Mod APK
  • Cheat Call of Duty Mobile Garena Pekalongan
  • Cheat Call of Duty Mobile Garena Mod APK
  • Download cheat Call of Duty
  • Download script Call of Duty Mobile
  • Script cheat CODM