YouGov App Cuma Survey Asal Asalan Dapat Pulsa 200 Ribu Tiap Bulan No Reff



YouGov App, Cuma survey asal asalan bisa dapat pulsa Telkomsel, Axis, Xl, Indosad, Aplikasi survey penghasil uang terlegit


Hallo sobat pemburu recehan dan gratisan.. Jumpa lagi di blog Dollar Gratis Sebuah blog yang membahas cara dapat uang dari internet dan aplikasi Android, Baik itu berupa pulsa, Voucher, Kuota Data, Uang, Dollar, OVO, Go-Pay, Diamond, BTC, Crypto Curency dan yang lainnya.

Ok, Kali ini Mimin akan berbagi aplikasi Survey penghasil pulsa dan uang dollar yang masih terbukti legit dan membayar hingga saat ini, Namanya adalah YouGov App dari YouGov PLC developer.

Mungkin sudah banyak yang tau mudahnya bermain YouGov ini, Cuma survey asal-asalan saja bisa dapat pulsa maupun dollar singapura, Ada juga program referral nya atau undang teman.

Pembayaran dilakukan setiap bulan sekali dan hanya berlaku 1 kali saja setiap satu akun, Itu artinya kita hanya bisa melakukan penukaran sebulan satu kali saja.

Payment atau alat penukaran yang berlaku adalah PayPal dan juga bisa via pulsa all operator untuk wilayah indonesia, Minimal penarikanya adalah 5000 poin atau kisaran 200.000 pulsa all operator.

Buat yang suka survey tunggu apalagi.. Segera download aplikasi YouGov di Google Playstore atau klik link dibawah ini untuk diarahkan ke Playstore:

>> Download YouGov App

Catatan:
Walaupun survey nya bisa asal asalan tapi tetap mimin sarankan untuk mendaftar dengan data yang benar dan menyelesaikan semua survey dengan baik dan berkualitas, Karena survey yang kita selesaikan hari ini di YouGov itu akan menentukan datangnya survey dihari berikutnya. Thanks.