Cara Mendapatkan Koin Cashzine dengan Cepat Tanpa Mengundang Teman (2021)


Topik:
  • Cara nuyul apk Cashzine 2021
  • Cara nuyul aplikasi Cashzine
  • Cara MENDAPATKAN koin banyak di Cashzine 2021
  • Cara MENCAIRKAN uang di CASHZINE lewat DANA
  • Cara hack coin Cashzine

Cara Mendapatkan Koin Cashzine dengan Cepat Tanpa Mengundang Teman

 

Trik cepat dapat koin banyak walau tanpa undang teman, Bakal auto redeem di aplikasi Cashzine penghasil uang langsung masuk rekening, Terbukti mudah dan ampuh banget.

Bukan Kapten - Sebelum masuk ke pembahasan, Ada baiknya akan mimin kasi sedikit penjabaran mengenai Cashzine, Ini berguna untuk kamu yang belum tau apa itu Cashzine? Sekalian juga buat kamu yang ingin mencobanya.

BACA JUGA: Cara Nuyul Cashzine Tanpa Aplikasi Tambahan 2021

Cashzine adalah aplikasi berita yang dirancang untuk pengguna ponsel baik Android dan iOS untuk mendapatkan berita-berita terbaru, menyelesaikan tugas yang diberikan dan mendapatkan uang tunai.

Ada beberapa kategori berita yang ditawarkan oleh Cashzine mulai dari berita utama, lokal, hiburan, kesejahteraan, masalah sosial dan multi-kategori berita yang disajikan secara up to date setiap hari.

BACA JUGA: Bongkar Tuntas! Cara Mendapatkan Uang dari BuzzBreak dengan Mudah dan Cepat 2021

Menariknya, Cashzine punya fitur berita indah atau smart Cashzine yang merupakan hasil personalisasi berita berdasarkan minat.

Dan juga anda bisa memanfaatkan aplikasi baca berita ini untuk menghasilkan uang. Caranya bagaimana? Baca artikel ini sampai habis.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Cashzine Android dan iPhone.



Untuk kamu yang ingin menghasilkan uang dari Cashzine, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

Download dulu aplikasi Cashzine di Google Play Store, Ketik saja "Cashzine" di pencarian Play Store.

Setelah terdownload silahkan instal aplikasi di ponsel android atau iPhone yang kamu gunakan.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Baca Berita 2021 Dapat Pulsa Dan Uang Gratis Masih Membayar

Jika sudah, langkah berikutnya adalah buka aplikasi dan klik Profil untuk lakukan registrasi. Kamu bisa menggunakan Facebook, gmail atau registrasi email aktif milik kamu.

Setelah itu kamu akan diarahkan ke dashboard aplikasi. Saat registrasi, jangan lupa masukkan kode undangan 561248 agar anda bisa mendapatkan bonus koin pertama kamu.

Setiap kegiatan yang kamu lakukan di Cashzine seperti membaca berita, menyelesaikan tugas atau mengundang teman kamu akan mendapatkan koin.

BACA JUGA: News Pie Mod Apk Unlimited Money, Penghasil PayPal Tercepat 2021

Koin-koin itulah yang jika dikumpulkan bisa ditukar menjadi uang rupiah yang bisa transfer langsung ke rekening Bank.

Opsi Pembayaran di Cashzine

Pilihan pembayaran yang didukung oleh Cashzine adalah uang. Untuk 5000 coin di Cashine setara dengan 1000 rupiah.

Sementara, minimum payout di aplikasi ini adalah Rp. 100.000 yang setara dengan 500.000 koin dan maksimum payout adalah 400.000 yang setara dengan Rp. 400.000

BACA JUGA: Download Indo Today Mod Apk Unlimited Money, Penghasil Uang DANA Tercepat 2021

Untuk pembayaran, Kamu bisa gunakan eWallet DANA (Dompet Digital Indonesia) atau bisa menggunakan rekening Bank.

Untuk saat ini, hanya ada 4 bank yang support pencairan dari Cashzine yakni bank UOB, BRI, Mandiri dan BCA.

16 Cara Jitu Mendapatkan Koin Cashzine dengan Cepat (2021)



1. Baca Artikel Berita


Cara yang pertama ini adalah misi utama dari Cashzine sendiri, Pada halaman utama banyak sekali berita menarik dan terupdate.

Cara baca berita agar dapat koin sangatlah mudah, pilih berita yang ingin kamu baca, gulir keatas sampai batas waktu yang diberikan untuk mendapatkan koin.

Setiap selesai baca satu berita kamu akan dapat 50 koin, Maksimal koin dari baca berita adalah 70.000 koin perharinya.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Pulsa dan Voucher Game Terbanyak di Android

2. Memberikan Bintang Pada Artikel


Kamu bisa dapatkan 50 koin lagi dengan cara memberikan tanda bintang pada artikel atau berita yang sudah kamu baca dan berikan juga tanggapan sesuai di pembahasan artikel tersebut.

3. Membuka Kotak Harta Karun


Buka pada menu undang teman, disitu ada kotak harta karun yang bisa kamu buka setiap harinya, koin yang diberikan adalah secara random, Bila beruntung bisa mendapatkan ratusan ribu koin.

BACA JUGA: Aplikasi Dengerin Musik dapat Uang Langsung Masuk Rekening Tercepat 2021

4. Menonton Iklan


Klik tombol koin 100 dipojok kanana atas setiap 1 jam sekali, Dengan membuka Cashzine setiap jam kamu akan cepat mendapatkan banyak koin.

5. Absen Harian


Geser kekiri, Maka akan ada halaman cek in, Buka setiap hari untuk mendapatkan koin dari fitur ini, Jangan sampai terlewat bila ingin cepat dapat koin banyak di Cashzine.

6. Jawab Kuis


Pada halaman penawaran terdapat 5 soal pertanyaan di setiap harinya, Silah jawab semua dengan benar, Persoal yang kamu jawab dengan benar akan dihargai 50 koin, kalau kamu bisa menjawab semua pertanyaan tersebut.

Berarti koin yang kamu dapatkan sebanyak 250 koin. Kamu juga bisa menggadakan koin tersebut hingga 2 kalilipatnya dengan cara menonton iklan.

7. Mencoba Aplikasi & Games


Cara mendapatkan koin Cashzine berikutnya adalah dengan cara mencoba instal aplikasi dan game yang diberikan, koin yang diberikan berpariasi, Tergantung pada jenis dan aturan penawarannya.

8. Mengundang Teman


Dapatkan 20.000 per undang teman yang valid, koin akan diberikan secara bertahap sampai dengan 7 hari kedepan. Aturan lengkap cara mengundang teman bisa kamu baca di aplikasi Cashzine ya..

Yang menarik dari fitur ini ialah kita akan tetus mendapatkan komisi 15% dari koin yang dihasilkan oleh teman yang telah berhasil kamu undang setiap harinya, berlaku untuk selamanya.

BACA JUGA: 10 Game Penghasil Uang Terbaik 2021, Bisa Raih Cuan hingga Milyaran Rupiah, Bukan Game Kaleng-Kaleng!

Itu artinya, semakin banyak teman yang berhasil kamu undang, bisa dipastikan akan auto sultan.

9. Lucky Draw


Di Cashzine juga terdapat putar spin atau putar roda berhadiah koin, Mulai dari 50 koin hingga 2000 poin per spin, Stiap hari kamu diberi 2 kesempatan untuk spin, Stiap berhasil undang teman juga dapat 1 spin lagi.

10. Dengan Cara Curang


Buat yang sudah mahir bermain cashzin, mungkin cara ini bisa kamu lakukan dengan mudah, buat yang masih pemula harap di pelajari lebih lanjut lagi tentang cashzine ini ya..

BACA JUGA: Cara Mendapatkan Uang dan Pulsa dari Game Worm Zone Terbaru

Banyak sekali cara bermain curang di cashzine saat ini, dari mulai dengan cara nuyul hingga dengan cara hack cashzine.

Dibawah ini ada beberapa cara cepat dapa koin cashzine dengan cara curang, bagaimana caranya? Simak satu persatu berikut ini:

1. Cara Cepat Koin Cashzine dengan Auto Clicker


Cara curang cashzine yang pertama adalah dengan bantuan aplikasi pihak ketiga yang bernama "Auto Clicker"

BACA JUGA: Cara Daftar dan Menggunakan Aplikasi Snack Video Agar Bisa dapat Uang Puluhan Juta

Cara kerjanya tinggal instsl aplikasi Auto clicker nya dan aktifkan dengan seting yang benar sesuai karakter cashzine.

Atur durasi klik dan scroll pada auto clicker nya, dengan demikian kamu akan mudah dan cepat dapat koin dari membaca berita.

2. Dengan Cara Nuyul Koin Cashzine Menggunakan 2 Hape


Sebenarnya ini adalah cara klasik yang sudah umum dilakukan oleh para pemburu receh, tak hanya berlaku pada cashzine, tapi cara ini juga banyak diterapkan pada aplikasi penghasil pulsa dan uang lainya, seperti buzzbriek, baca plus, cashpop dan lain-lain.

BACA JUGA: CURRENT Music Screen Apk Mod, Aplikasi Penghasil Uang Dollar PayPal Terlegit Tercepat

Cara kerjanya adalah dengan cara mendaftar berulang-ulang dan diarahkan ke akun utama pada hape yang utama.

Agar bisa sukses dengan cara yang kedua ini kamu harus faham betul bagaimana cara daftar di cashzine tersebut sampai selesai.

3. Dengan Cara Nuyul Koin Cashzine Menggunakan 1 HP


Untuk cara yang ke-3 cara kerjanya sama dengan cara yang ke-2, bedanya kalau yang ini kita memanfaatkan fitur bawaan smartphone, yaitu fitur ruang ganda seperti pada hp xiaomi, untuk smartphone terbaru, semua merek juga sudah ada fitur layar ganda tersebut.

BACA JUGA: Aplikasi Catatan Keuangan Penghasil Saldo GoPay Terlegit 2021

4. Dengan Cara Nuyul Koin Cashzine Menggunakan App Cloner Pro


Untuk cara kerjanya ialah dengan menggadakan aplikasi cashzine sebanyak-banyaknya menggunakan app clone, buka cashzine clone satu persatu untuk mendaftar dan invite kode akun cashzine yang utama.

Cara ini bisa dilakukan dengan 1 hp maupun dengan 2 hp, biar lebih aman gunakan dua hp saja.

5. Dengan Cara Nuyul Koin Cashzine Menggunakan Termux


Agar bisa menggunakan cara yang ke-5 ini, kamu harus tau dulu cara menggunakan termux app, kalau mau tau banyak tentang termux bisa kamu tonton video nya di youtube, cari saja dengan keyword "cara menggunakan termux di android" maka akan banyak sekali video tutorial seputar termux.

BACA JUGA: Android Mod Apk Penghasil GoPay dan Token PLN Tercepat Terbaru 2021

6. Dengan Cara Hack Cashzine Dengan Game Guardian, Lucky Patcher dan Appdata


Cara kerja ketiga aplikasi yang tersebut diatas sebenarnya tak jauh beda, yaitu dengan memanifulasi dan merubah data dan satuan angka dalam aplikasi cashzine, semisal koin cashzine kamu adalah 5000 akan dirubah merubah menjadi 5000000 koin.

Bukan isapan jempol belaka, jangankan cashzine, game kelas sultan seperti PUBG dan FF aja sering di modifikasi oleh para cyber dengan ketiga aplikasi tersebut.

7. Dengan Cara Hack Koin Aplikasi Cashzine Menggunakan App Editor Pro


Cara yang terakhir ini bisa dibilang cara sultan, Buat para cyber yang telah menguasai app editor pro ini bisa mengedit script data xml dalam aplikasi android,  seperti merubah server dan banyak lagi.

BACA JUGA: Download Qomodo Survey Mod Apk Unlimited Saldo GoPay Gratis

Kalau untuk semacam app rewards seperti cashzine biasanya yang dirubah adalah nilai koin rewards untuk sebuah misi, semisal untuk hadiah koin per invite kode referral adalah 200000 koin, maka akan bisa dirubah menjadi 2000000 per invite teman, berapa koin kalau berhasil undang 10 teman saja dalam sehari? sadis bukan..!

Cara Tarik Saldo Cashzine ke DANA dan Bank Transfer


Untuk tarik saldo atau pencairan dana admin kali ini hanya menggunakan aplikasi DANA, karena berpikir pula untuk melalui rekening bank dirasa kurang aman saja, setelah melakukan beberapa percobaan akhirnya admin droidinside ini dapat melakukan tarik saldo ke aplikasi dana. Caranya :

Tekan Tarik saldo di menu akun kamu

Tekan atau pilih berapa yang akan kalian tarik, contoh 100rb

Masukkan ID akun anda

Nah ID akun anda itu adalah akun dari aplikasi dana anda, jika belum dirubah ID akun anda adalah nomor hp yang terdaftar di aplikasi DANA.

lalu pilih Tebus.

BACA JUGA: MAGER Mod Apk, Game Penghasil Pulsa Gratis, OVO, GoPay Tercepat Terbukti Membayar

Perbandingan koin dengan mata uang rupiah adalah 5.000 koin = 1.000 rupiah dan minimal penarikan adalah 100rb, jadi kalian butuh minimal 500.000 koin untuk dapat tarik saldo ke 100rb.

Apakah APK Cashzine Ini Aman?

Jika anda Ragu sebaiknya anda langsung tinggalkan saja (ada ajaran yang mengatakan begitu). Memang metode pembayarannya ada 2 satu aplikasi DANA dan yang kedua melalui rekeking bank.

Metode tarik saldo melalui rekening bank inilah yang membuat pengguna baru aplikasi cashzine apk ragu dan berprasangka curiga, tapi jangan khawatir karena admin sudah membuktikan pencairan uang melalui aplikasi DANA.

Ok bosque.. Itulah artikel kali ini mengenai Cara Mendapatkan Koin Cashzine dengan Cepat, semoga bermanfaat dan bisa membantu ya.. Thanks.

BACA JUGA: Pakai Aplikasi BukuKas Sekarang Bisa Dapat Pulsa dan OVO Cash Gratis

Terkait:
  • Cara hack COIN Cashzine 2020
  • Cara hack Cashzine dengan termux
  • Script nuyul Cashzine via termux 2020
  • Cara MENDAPATKAN koin banyak di Cashzine 2020
  • Cara Nuyul aplikasi Cashzine Terbaru 2020
  • Cara agar dapat banyak koin di Cashzine
  • Cara hack aplikasi Cashzine
  • Cashzine Mod Apk 2020
  • DIBAYAR 400rb PERHARI di CASHZINE TANPA BACA BERITA
  • Cara menukar koin cashzine dengan Pulsa
  • Cara mendapatkan koin di aplikasi Qanda
  • Cara mengganti kode undangan Cashzine
  • Aplikasi penghasil uang
  • Cara mendapatkan banyak koin di BUZZMATCH