5 Aplikasi Baca Berita 2021 Dapat Pulsa Dan Uang Gratis Masih Membayar



5 Aplikasi Android haca berita dapat pulsa uang dan dollar yang legit dan terbukti masih membayar, Apk baca berita dapat pulsa 2021


Hallo sobat pemburu recehan dan gratisan.. Jumpa lagi di blog Dollar Gratis Sebuah blog yang membahas cara dapat uang dari internet dan aplikasi Android, Baik itu berupa pulsa, Voucher, Kuota Data, Uang, Dollar, OVO, Go-Pay, Diamond, BTC, Crypto Curency dan yang lainnya.

Ok, Kali ini Mimin akan berbagi info menarik 5 aplikasi baca berita dapat pulsa gratis, Apa saja aplikasi tersebut? Simak daftarnya berikut ini:

1. Cashzine


Cashzine adalah aplikasi dari malaysia dan telah resmi di Indonesia, Semua orang pasti bisa dengan mudah bermain di app ini, Hanya perlu daftar menggunakan nomor hape dan email, Baca beritanya setiap hari, Dapatkan poin nya, Lalu tukarkan dengan uang tunai via Bank, Minimal penukaranya 10 Ribu Rupiah untuk 1 kali pertama, Berikutnya minimal 100 Ribu.

2. BuzzBreak News


Yang satu ini adalah aplikasi luar negri tapi sudah status global, Bila orang Indo yang menggukan maka berita yang disajikan juga berita lokal, Pembayaran berbentuk uang dollar PayPal, Minimal penarikanya cuma $0,02 Usd, Bila ingin bermain bisa download aplikasinya di Google Playstore gratis.

3. Unta (Dana Unta)

Dulunya aplikasi ini sangat viral karena terbukti legit dan membayar, Sampay saat ini pun juga masih legit, Hanya saja untuk sekarang ini bisa dibilang agak sulit untuk yang member gratisan tanpa upgrade akun, Dan harus membayar mahal dulu untuk menjadi member premium, Belum lagi syarat dan aturan yang meribetkan umat.

4. NewsCat

Kalau yang ini juga sangat legit sampai sekarang, Untuk sekarang mungkin juga susah untuk bermain di app ini dikarenakan harus jadi member berbayar dulu untuk bisa melakukan penarikan, Jadi ini tidak mimin sarankan, Tapi semua kembali ke masing-masing orangnya.

5. Baca Plus 

Baca Plus Apk boleh dibilang yang terbaik, Tapi itu dulu.. Sekarang sih gak banget, Banyak yang bilang aplikasi baca plus sudah scam, alias sudah tidak membayar, Sebagian lagi bilang masih legit.


Kenapa bisa seperti itu? Tidak ada kejelasan yang pasti, Saat ini memang baca plus masih membayar sebagian penggunanya saja dan banyak yang tidak dibayar lagi, Ketika admin nya dihubungi alasanya selalu berbelit belit kayak orang mencret.

Nah.. itu dia guys info 5 aplikasi baca berita dapat uang asli, Semoga menambah wawasan kita semua, Silahkan dipilah-pilah mana yang baik dan cocok untuk dikerjakan. Thanks.