Step Coin App Penghasil Uang Cepat Membayar Mahal 2020



Step Coin App - Walk to Earn Gifts & Keep Fit Sebuah aplikasi kesehatan yang membantu kita dalam melakukan aktifitas berolahraga, Semacam aplikasi penghitung langkah dan bisa untuk menghasilkan uang nyata.

Dalam review video di youtube, Aplikasi Step Coin ini bagus untuk dicoba, Hanya saja aplikasi ini belum tersedia di negara Indonesi, Untuk bisa mengunduhnya bisa kita gunakan Vpn, Aktifkan Vpn, Atur ke server Amerika terlebih dahulu kemudian klik link yang ada dibawah.

Untuk bisa redeem coin kita juga harus memiliki akun PayPal untuk menampung uang dollar dari Step Coin tersebut.

Tentang Step Coin App:

Step Coin adalah jenis step counter yang membayar keringat Anda. Berjalan & dapatkan lebih banyak!

Step Coin adalah jenis baru penghitung langkah yang membayar keringat Anda. Step Coin mendorong orang untuk berjalan dan berolahraga. Pada saat yang sama, Anda bisa mendapatkan hadiah dari berjalan. Aplikasi kami mempromosikan berjalan, kehidupan hijau dan olahraga massa. Aplikasi kami memungkinkan masyarakat untuk menikmati olahraga dan menjadi sehat, dan mengirim hadiah ke setiap langkah. Semakin banyak Anda berjalan, semakin sehat Anda.

Step Coin juga memungkinkan pengguna mendapatkan hadiah sambil berjalan dalam proses yang mudah dan menarik. Pengguna bisa mendapatkan kesehatan / menurunkan berat badan dan kertas merah yang berisi uang sebagai hadiah setiap hari.

Fitur:

1. Memeriksa dalam Langkah Koin Setiap Hari untuk Menang lebih banyak koin. Jadilah Langsing, Kuat, Sehat, dan Kaya.

2. Langkah koin memiliki banyak tawaran tugas dinding. Pengguna dapat menghasilkan uang dengan menyelesaikan berbagai tugas. Hadiah langkah dan hadiah undangan semuanya tersedia

3. Anda tidak hanya dapat menanyakan tentang langkah-langkah, tetapi juga berolahraga waktu, kalori, dan jarak tempuh dalam Langkah Koin.

Unduh Step Coin untuk menjadi sehat dan dapatkan uang setiap hari. Selain semakin banyak Anda berjalan, semakin banyak hadiah yang bisa Anda menangkan! Apa yang kamu tunggu? Dapatkan Step Coin pertama Anda dalam hidup Anda!

Step Coin mencoba yang terbaik untuk menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan orang. Step Coin tidak hanya membuat Anda merasakan nilai langkah, tetapi juga berharap memberi Anda pengalaman hidup yang berbeda.

Download Step Coin App

Untuk permintaan fitur dan umpan balik, silakan kirim email ke: Qinqi.Sun06@gmail.com