Aplikasi Penghasil Paypal Tercepat dengan Tugas Super Mudah



Aplikasi penghasil uang terbaru YHIT - 5 Minutes Workout adalah app kebugaran yang sangat berguna untuk banyak orang terutama yang hobi berolah raga, Banyak video tutorial fitness bermanfaat.

Tonton video pendek seputar fitness dan kumpulkan coins sebanyak-banyaknya, Kemudian tukarkan coins tersebut dengan hadiah uang tunai.

Bagi yang mau mencoba bosa langsung download dibawah, Aplikasi Yhit ini masih satu developer dengan app Lucky Fitness yang sudah terbukti membayar.

Berikut ulasan singkat dari pengembang aplikasi Yhit:

Yhit-5 Minute Workout menyediakan rutinitas latihan harian untuk semua kelompok otot utama. Hanya dalam beberapa menit sehari Anda dapat membentuk otot dan tetap sehat tanpa harus pergi ke gym. Tidak diperlukan peralatan atau pelatihan, semua latihan dapat dilakukan sesuai dengan berat badan Anda.

Yhit-5 Minute Workoute dapat digunakan untuk latihan perut, dada, kaki, lengan dan pinggul, serta pelatihan seluruh tubuh. Para ahli telah merencanakan semua latihan. Tak satu pun dari mereka membutuhkan peralatan, jadi Anda tidak perlu pergi ke gym.

Anda dapat melakukannya dengan mudah di rumah atau di mana saja hanya dalam 5 menit sehari. Ini memberikan tutorial video untuk setiap latihan, sehingga Anda dapat yakin untuk menggunakan tabel yang benar untuk setiap latihan. Teruslah berlatih dan Anda akan melihat perubahan hanya dalam beberapa minggu.

Fitur:

- Percepat intensitas latihan Anda secara bertahap
-Training terlatih dalam setiap latihan dapat membantu Anda menggunakan formulir yang tepat untuk hasil yang lebih baik
- Hitung kalori yang terbakar Panduan -Video - Pengingat kerja
- Berlatih untuk semua orang, pemula atau profesional

Download YHIT Apk

Ingatlah untuk membagikan Latihan Yhit-5 Menit dengan teman-teman Anda untuk mendapatkan tubuh yang sempurna.