Delapan Cara Orang Paling Malas untuk Menjadi Kaya, Nomor 8 Paling di Minati

 

Bukan Kapten  - Gertrude Stein, seorang penulis dan kolektor seni yang rajin, pernah menulis, "Saya ingin menjadi kaya tetapi saya tidak pernah ingin melakukan apa pun untuk menjadi kaya".

Berapa banyak orang yang mengatakan itu selama bertahun-tahun?

Tentunya setiap orang pada satu titik dalam hidup mereka memiliki keinginan untuk menghasilkan banyak uang, tetapi tidak semua orang melakukannya.

Sepertinya akan membutuhkan kerja keras untuk menjadi seorang jutawan, atau setidaknya stabil secara finansial. Pasti ada cara untuk mendapatkan banyak uang tanpa harus bekerja dua puluh empat jam sehari.

Berikut sepuluh cara malas untuk menjadi kaya. Mungkin tidak semuanya mudah dan untuk beberapa dari mereka, banyak keberuntungan akan dibutuhkan, tetapi untuk kebanyakan dari mereka, Anda bahkan mungkin tidak perlu meninggalkan sofa Anda.

1. Biarkan Internet Bekerja Untuk Anda

Ada begitu banyak situs web yang tersedia hari ini, di mana yang Anda butuhkan hanyalah laptop atau komputer yang ada di meja Anda sebagai satu-satunya investasi Anda.

Anda hanya perlu tahu ke mana mencarinya. Ada pekerjaan mikro, di mana bisnis akan membayar pekerja dalam jumlah kecil (biasanya berbentuk poin yang dapat dikumpulkan dan ditukar dengan rupiah) untuk melakukan pekerjaan kasar yang hanya membutuhkan sedikit waktu untuk melakukannya.

Kemudian, yang harus Anda lakukan adalah mencari beberapa hal di Google dan mereka akan langsung mengkredit akun Anda dengan uang.

Ada juga situs yang membayar Anda untuk menggunakan komputer Anda untuk menulis untuk mereka.

Tempat-tempat seperti Fiverr dan Fourerr memiliki cara di mana Anda dapat mendaftarkan informasi Anda dan memberi tahu orang-orang apa yang akan Anda lakukan dengan gaji dalam bentuk dollar yaitu sekitar empat atau lima dolar, dan kemudian Anda dipekerjakan oleh orang-orang yang ingin pekerjaan itu selesai.

Sepertinya tidak banyak, tetapi jika Anda duduk di meja sepanjang hari, jenis uang itu pasti dapat bertambah dengan cepat.

Anda juga dapat membeli nama domain Anda sendiri, dan jika Anda memiliki keterampilan untuk mendesain halaman web, kembangkan situs web Anda sendiri.

Bisnis akan membayar Anda saat Anda memasang iklan di situs Anda dan saat orang "mengklik" iklan tersebut. Ini juga cara yang bagus untuk memulai bisnis online. Ini mungkin bukan cara tercepat untuk menghasilkan uang, tetapi mungkin berhasil dalam jangka panjang. Dan jika Anda memiliki perusahaan yang beriklan di situs Anda, itu seperti "membunuh dua burung dengan satu batu".

2. Jadi Youtuber

Ini mungkin bukan cara termalas untuk menjadi kaya, tetapi ini telah terjadi, lebih dari sekali.

Ada banyak orang yang memiliki saluran di YouTube dan telah menghasilkan miliaran penayangan, hanya dengan membuat acara mereka sendiri.

Jika Anda memiliki sesuatu yang kreatif atau lucu untuk ditunjukkan kepada seluruh dunia, ini mungkin cara yang tepat. Tidak ada janji untuk jumlah penghasilan yang akan Anda terima dengan melakukan ini, tetapi hal-hal aneh telah terjadi.

3. Beli Barang Langka

Sesekali, hampir semua orang akan melewati sebuah rumah dengan tanda besar di halaman mereka yang menjanjikan penawaran hebat dan memiliki dorongan untuk menepi untuk mencari tahu apa sebenarnya yang mereka miliki di garasi mereka.

Jadi terkadang kita berhenti dan melihat-lihat untuk melihat barang menakjubkan apa yang bisa kita temukan.

Oke, kebetulan barangnya tidak begitu luar biasa, tetapi kadang-kadang ada vas antik yang sangat langka yang menarik perhatian kita dan kita harus mengambilnya sebelum orang lain melakukannya, berharap harganya ketika dijual kembali bisa lebih dari barang yang dibeli oleh pemilik sebelumnya.

Jadi, jika Anda menemukan karya seni antik yang langka itu, segera bawa ke penjual barang antik; itu bisa bernilai jutaan.

Percaya atau tidak, ada situs sah di internet di mana Anda benar-benar dapat duduk di depan komputer Anda 24 jam sehari dan mengisi survei.

Memang, Anda mungkin tidak akan langsung kaya, dan kemungkinan besar Anda tidak akan pernah tidur, tetapi Anda dapat menghasilkan cukup banyak uang hanya dengan duduk di sana mengumpulkan uang, hanya dengan memasukkan email Anda dan memberikan informasi pribadi kepada orang asing. Ini (tentu saja), sangat tidak dianjurkan.

5. Dapat Harta Warisan

Seseorang tidak bisa begitu saja "menjadi ahli waris", mereka harus dilahirkan di dalamnya. Jika orang tua Anda sudah kaya, kemungkinan besar Anda juga akan kaya.

Pastikan Anda memperlakukan orang tua Anda dengan baik dan hormat sehingga suatu hari, mereka bisa membuat Anda sekaya mereka.

Anda mungkin juga mendapatkan uang dalam jumlah besar dari paman hebat yang belum pernah Anda temui dan dia ingin melakukan sesuatu yang baik di napas terakhirnya dengan meninggalkan kekayaannya untuk Anda. Anda tidak pernah tahu.

6. Jual Semua Barang Anda Di Ebay

Bergantung pada berapa banyak barang yang Anda miliki (dan berapa sebenarnya nilainya), Anda dapat menjual semua yang Anda miliki di Ebay.

Ini mungkin memberi Anda banyak uang, tetapi kemudian Anda harus keluar dan membeli lebih banyak barang; yang akan cukup banyak mengalahkan tujuan. Tetapi Anda akan menjadi kaya jika itu yang ingin Anda lakukan, meskipun itu hanya sementara.

7. Berinvestasi di Pasar Saham

Pasar saham adalah bisnis yang sangat berisiko, dan kebanyakan orang yang berinvestasi di dalamnya sudah memiliki dana yang mereka butuhkan untuk berjudi.

Ini adalah cara malas dan terkadang cara mudah untuk menjadi kaya, jika Anda punya uang di awal.

Ada beberapa produk dan bisnis yang diketahui semua orang berjalan dengan baik, tetapi stok ini sudah mahal. Jika Anda ingin berinvestasi dalam bisnis yang lebih murah, berisiko besar untuk menginvestasikan uang di dalamnya jika Anda tidak tahu seberapa baik bisnis tersebut akan berkembang, atau apakah bisnis tersebut akan ambruk saat Anda berinvestasi. Anda selalu dapat memulai dengan jumlah kecil dan mengambilnya dari sana.

8. Menikah dengan Seseorang yang Sangat Kaya

Ini jelas merupakan cara malas untuk menjadi kaya, tetapi tidak diragukan lagi, tidak semudah itu.

Jika Anda dapat menemukan pria atau wanita yang sangat kaya, kemungkinan besar, mereka mencari seseorang yang tidak menginginkan mereka hanya untuk uang mereka.

Anda akan mendapatkan uang dengan cepat (jika mereka mengizinkannya), tetapi dalam jangka panjang Anda mungkin tidak akan bahagia. Itu jika Anda menikahi mereka hanya demi uang mereka.