4 Situs Kerja Online Ketik Captcha Dapat Uang Terpercaya Terbukti Membayar 2020



4 situs ketik Captcha dapat uang terpercaya, Cara kerja online ketik Captcha berpenghasilan dollar yang menjajikan, Ketik captcha dapat uang dollar terbaru 2020

Bukan rahasia lagi kalau banyak orang sukses dengan menekuni kerja ketik Captcha, Buat yang sudah mahir ratusan bahkan hingga ribuan dollar bisa mereka dapatkan setiap bulan hanya dengan kerja ketik captcha tersebut.

Syarat utama wajib memiliki PC atau laptop, Tapi untuk saat ini sudah banyak juga situs captcha yang support smartphone, Agar bisa mencapai hasil maksimal perlu melakukan pelatihan kusus dibidang ngetik captcha ini.

Bagi yang sudah mahir bisa menyelesaikan 1 captcha dalam 3 - 6 detik saja, Rate rata-rata yang diberikan kisaran $0,3 - $1 Usd/1000 captcha, Dan untuk level tertentu bisa mencapai $3 - $6 Usd/1000 captcha.

Setiap situs captcha biasanya juga menyediakan software kusus untuk membantu dan memudahkan membernya mengerjakan ketik captcha, Juga untuk meningkatkan penghasilanya, Software tersebut bisa didapat dalam versi gratis, Versi demo dan versi premium atau berbayar.

Bahkan untuk sekarang ini banyak pihak tertentu yang menciftakan bot kusus ketik captcha untuk situs-situs tetentu, Ada yang bisa diperoleh dengan gratis dan banyak juga yang berbayar.

Baiklah, Bagi yang ingin menekuni kerja captcha, Berikut ada 4 situs kerja captcha yang sudah terpercaya:

1. KOLOTIBABLO

Situs Kolotibablo.com sudah berdiri sejak tahun 2007 silam dan sampai sekarang masih legit dan membayar, Rate nya kisaran $0,3 hingga $1 Usd/1000 captcha, Tergantung level yang sudah dicapai, Semakin tinggi level maka semakin tinggi juga harga percaptcha nya.

Minimal withdraw cuma $1 Usd, Payment yang digunakan juga cukup lengkap, Ada PayPal, Webmoney, Payza dan Bitcoin, Bisa juga kirim saldo antar akun. Langsung kerja di kolotibablo.com

2. 2CAPTCHA (2captcha.com) 

Untuk situs yang satu ini cukup banyak membernya, 100% sudah support di smartphone Android dan iOs, Setting untuk php pun sudah terbilang lengkap untuk lebih mudah digunakan di versi smartphone.

Rate yang ditawarkan juga cukup tinggi yaitu $0,4 - $1,03/1000 captcha. Minimal penarikanya $0,5 Usd via Webmoney, Perfect Money, Payza, Bitcoin dan AdvCash, Proses withdraw 1 - 3 hari kerja.

3. Megatypers dan Protypers

Megatypers dan Protypers adalah 2 situs captcha satu perusahaan yang berdiri sejak tahun 2011 yang lalu, Kedua situs tersebut cukup populer dikalangan pekerja ketik captcha yang sudah handal sejak dulu.

Rate yang ditawarkan cukup tinggi, Kisaran $1 hingga $3 Usd/1000 captcha, Rate kadang bisa naik turun sewaktu-waktu.

Minimal withdraw adalah $3 Usd secara otomatis setiap minggunya, Artinya pembayaran dilakukan setiap minggu secara otomatis, Apabila saldo belum cukup $03 maka akan diakumulasikan untuk minggu depanya.

Alat pembayaran atau payment yang digunakan adalah PayPal, Perfect Money, Webmoney, Payza, Western Union dan Bitcoin.

4. CaptchaTypers

CaptchaTypers.com juga sudah lumayan lama berdirinya, Dimulai dari tahun 2011 sampai sekarang, Peraturan di CaptchaTypers agak sedikit ketat dan ribet demi keamanan pengguna agar lebih aman.

Rate kisaran $0,6 hingga $1 Usd/1000 captcha, Beda jam biasanya juga beda rate nya.

Pembayaran dilakukan tiap hari, Prosesnya pun hanya butuh waktu dalam 24jam, Minimal payout $2 Usd via Perfect Money, Webmoney, Payza dan Bitcoin.

Itulah 4 situs kerja ketik captcha terpercaya yang masih terbukti membayar sampai sekarang, Karena disini saya hanya menjelaskan secara singkatnya saja, Bila mau serius kerja ketik captcha saya sarankan untuk mencari info lebih lanjut lagi untuk memulainya, Bisa juga cari orang yang sudah sukses dibidang ketik captcha dan belajarlah lebih lanjut.

Masih banyak lagi sebenarnya untuk situs captcha selain yang diatas, Bisa rekomendasikan dikolom komentar bila ada yang terbaik lainya agar teman kita yang lain tau. Thanks.