Cara Main Anonymous Chat Telegram Bot Indonesia yang Gampang Terbaru 2020

 

"cara anonymous chat telegram indonesia, cara main anonymous chat telegram, cara chat anonymous di telegram bot, cara anonymous chat telegram bot"

Bukan Kapten
- Halo sobat semua,Pada kesempatan kali ini, Bukan Kapten akan bagi-bagi informasi mengenai tutorial cara anonymous chat telegram yang gampang dan mudah.

Dimana satu aplikasi ini marak dipakai di zaman sekarang oleh orang-orang. Mungkin termasuk kamu juga ikutan kepo ingin tahu gimana sih rasanya chatting dengan seseorang yang belum dikenal?

Namun sebelum kita bahas itu, ada satu pertanyaan mendasar yang perlu kita jawab.

Apa itu Anonymous Chat Telegram?

Singkatnya, Anonymous chat bot telegram adalah sebuah sistem dalam telegram yang bisa menghubungkan dengan seseorang di luar sana tanpa identitas dan terintegrasi secara random (acak).

Jadi, sistem ini memiliki mekanisme menghubungkan satu orang dengan orang lain (sesama pengguna anonymous chat telegram) secara otomatis.

Berbeda dengan robot chat yang memiliki otomatisasi kecerdasan menjawab pertanyaan. Anonymous chat bot ini secara real bisa menghubungkan kamu dengan orang lain.

Karena sifatnya yang rahasia, maka kamu harus benar-benar menjaga identitas kamu agar tidak tersebar dan dimanfaatkan orang lain.

Cara Anonymous Chat Telegram Bot Gampang

Ada setidaknya dua akun yang bisa kamu coba ketika ingin mencoba gimana sih rasanya chat dengan seseorang yang belum dikenal.

Dua akun ini adalah @Anynomouschat_bot dan @TalkBot. Dua-dua adalah Anonymous chat telegram yang bisa kamu coba.

a. Anonymous Chat Telegram (@TalkBot)

Akun pertama yang bisa kamu manfaatkan adalah akun yang bernama @TalkBot. Gambar profilnya berwarna hitam dengan gambar penutup mata yang berwarna ungu gradasi ke orange. Atau kunjungi : https://telegram.me/TalkBot

Cara mengoperasikannya gampang banget, kamu hanya perlu:

1. Mencari akun dengan memasukkan kata kunci Anonymous Chat Telegram atau @Talkbot

2. Jika sudah ada tampilan seperti dibawah ini, link Start

3. Kemudian ada beberapa pilihan yang perlu kamu tentukan, diantaranya adalah

* /Join yang dipakai untuk masuk dan berbicara secara random dengan seseorang di room yang dipilih oleh sistem.

* /Room : dipakai untuk masuk secara anonymous chat di ruang publik yang kamu pilih, jadi tidak secara random.

* /Private : dipakai untuk melakukan chat ke orang lain yang tidak dikenal secara acak atau random tanpa identitas nama semaka sekali. Ini adalah fitur yang paling sering dipakai oleh orang-orang.

4. Kamu silahkan pilih tiga pilihan itu, orang-orang lebih sering memakai /privat untuk mencoba anonymous chat telegram dengan seseorang yang tidak dikenal.

5. Silahkan berbincang ria dengan orang lain yang tidak dikenal. Hehe...

b. @Anynomouschat_bot

Foto profil dari akun ini berwarna biru muda dengan gambar penutup mata yang berwarna biru tua. Namanya Anonymous chat bot telegram dan ada tulisan kecil 'bot'.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

1. Buka akun @Anynomouschat_bot atau ketika anynomouschat bot

2. Setelah itu akan ada tampilan seperti di bawah ini, kamu hanya perlu klik /start

3. Setelah itu, sistem akan mencarikan partner untuk kamu secara random

4. Jika sudah ditemukan, sistem akan memberi tahu, dengan informasi 'Partner found"

5. Kamu bisa memulai chat dengan orang yang tidak kamu kenal.

Dua akun itu, bisa kamu pakai untuk bergabut ria di telegram. Bahkan kamu bisa ngapain aja di dalam sistem anynomous chat telegram itu.

Fakta Anonymous Chat Telegram Bot

Sebelum saya tutup, ada beberapa fakta yang ingin saya ungkap tentang Anonymous Chat telegram ini, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. 98% Isinya Orang Gabut

Fakta pertama yang perlu kamu adalah : isi dari Anonymous Chat Telegram bot adalah orang-orang gabut yang kurang kerjaan. Karena sekarang kamu pikirkan aja, mana ada sih, orang sibuk mainan kek ginian?

Fungsinya apa juga coba? Cari kenalan takut ketipu, mau kerja di situ ya nggak mungkin. Jadi, kamu disarankan untuk menghindarinya. Kecuali kamu benar-benar sedang luang banget dan kepo.

2. Banyak Perempuan Pencari Dilan KW

Nggak tahu kenapa, di dalam Anonymous chat telegram bot ini banyak anak perempuan yang mencari Dilan KW. Terus setelah nggak ketemu, langsung mengakhiri chat. Benar-benar kurang kerjaan...

Lagian, mana ada seorang Iqbal Ramadhan pemeran Dilan mainan kek gini sih? Ya mungkin pernah coba, tapi ya buat apa coba?

3. Hanya Iseng Aja

90% orang yang mainan ini hanya iseng penasaran terus coba-coba. Jadi, tidak ada urgensi yang benar-benar penting ketika ingin memainkan sistem bot ini. Beneran...

Kamu pun mungkin hanya iseng ketika ingin membuka anonymous chat telegram bot ini. hanya pengen tahu aja...

4. Cari Pacar Boongan

Ada yang masuk ke dalam anonymous chat telegram bot hanya untuk cari pacar. Entah ia habis diputus atau kenapa. Pokoknya mereka masuk hanya ingin menghibur diri mencari pasangan yang nggak jelas gimana bentuknya.

Namun aplikasi ini digadang-gadang bisa mencarikan kamu jodoh. WKwkwk... ya Mungkin saja sih, kamu boleh coba.

5. Kebanyakan Masih Bocah

Orang dewasa yang benar-benar sudah gede, mungkin kalau masuk ke anonymous chat telegram hanya untuk coba-coba atau penasaran. Namun bagi bocah-bocah, aplikasi ini adalah sesuatu yang benar-benar menarik.

Bahkan ia bisa menyempatkan waktu khusus untuk mengakses aplikasi ini dan mencari pacar boongan. Ya, namanya aja masih bocah...

Penutup:
Oke sobat Bukan Kapten, Mungkin itu saja dulu pembahasan tentang cara anonymous chat telegram bot yang mungkin berguna buat kamu. Namun, saya sarankan, ketimbang kamu gabut baget pake acara buka aplikasi kek gini, mending gunakan waktu kamu untuk hal-hal yang lebih berguna. Thanks...