5 Rekomendasi Aplikasi Buat Belajar Coding Terbaik Cocok untuk Pemula 2020

 

"aplikasi belajar coding android, aplikasi belajar coding bahasa indonesia, aplikasi belajar coding pc, aplikasi belajar coding untuk anak, aplikasi belajar coding di pc"

Bukan Kapten
- Bagi anda yang ingin menjadi seorang Programmer atau ingin belajar coding namun hanya mempunyai android saja?

Tenang saja, karna sekarang anda dapat menggunakan smartphone anda untuk belajar menjadi seorang programmer.

Jika di PC terdapat banyak software pemrograman.hal ini akan berbeda jika kita belajar menggunakan smartphone yang masih memiliki aplikasi Coding sedikit dan aplikasi Coding android yang berbayar.

"aplikasi belajar coding anak, aplikasi belajar coding bahasa indonesia gratis, aplikasi belajar coding di hp, aplikasi belajar coding gratis"

Oleh karna itu, Bukan Kapten kali ini akan merekomendasikan 5 aplikasi Coding untuk android yang dapat anda install secara gratis di smartphone kalian.

1. Dcoder
Dcoder merupakan aplikasi android yang dibuat khusus untuk pemograman yang berbasis mobile pemrograman.selain itu,aplikasi ini juga menyediakan modul pembelajaran gratis dengan berbagai bahasa pemrograman.

Di aplikasi Dcoder ini kita dapat Melakukan pemrograman dengan berbagai bahasa pemrograman,seperti C++,C,Java,phyton,C# Dan sebagainya.total bahasa ada 33 bahasa Pemrograman yang suport dengan apk ini.

2. AnWriter Free
AnWriter Free adalah aplikasi yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan para programmer. di aplikasi ini kita dapat membuat CSS, javascript,html,dan php.

Aplikasi ini ada 2 versi yaitu versi berbayar dan versi gratis. Untuk programmer pemula saya sarankan untuk menggunakan versi gratis karna cara kerja aplikasi nya pun sama hanya saja yang membedakan adalah versi berbayar dan versi gratisan.

Aplikasi ini sangat cocok bagi anda yang ingin belajar coding web dimana saja dan kapan saja.

3. Buku Pemrograman
Jika anda ingin menguasai bahasa pemrograman web, maka aplikasi ini sangat cocok untuk anda. Pada awal nya aplikasi ini bernama belajar html yang berisi tentang belajar html saja,

Seiring nya waktu aplikasi diubah nama menjadi Buku Pemrograman, yang materi nya membahas CSS,php, javascript, dan mySQL. Aplikasi ini sangat cocok bagi anda.

4. Programmer Hub
Programmer Hub pada aplikasi ini banyak sekali bahasa pemrograman yang diantara nya Java,Pyhton,Php,Html.

Fitur baru dari aplikasi ini adalah live online compiler yang berguna untuk melakukan eksperimen langsung dalam mempelajari bahasa pemrograman.

Aplikasi ini sangat cocok untuk programmer pemula yang hanya bermodal kan smartphone.

5. AIDE-IDE for Android Java++
Dengan menggunakan aplikasi ini,penggina dapat langsung bereskperimen melalui smartphone sehingga lebih mudah untuk dimengerti.

AIDE adalah Aplikasi untuk mempelajari bahasa pemrograman android atau Java.

Pada aplikasi ini terdapat beberapa kategori pembelajaran yaitu Java skill,android development, dan android wear development.

Baiklah itu tadi 5 aplikasi Coding yang bisa kalian dwonload secara gratis di smartphone kalian. aplikasi diatas mungkin sangat berguna bagi programmer pemula.

# aplikasi belajar coding di android aplikasi belajar coding untuk android aplikasi belajar coding lewat android software belajar coding untuk anak aplikasi android belajar coding bahasa indonesia aplikasi android belajar coding