4 Aplikasi Game Mecahin Batu Bisa Buat Sumber Pulsa Uang Dan Dollar 2021



4 Aplikasi dan game mecahin batu yang bisa menghasilkan pulsa, Uang dollar PayPal dan saldo Google Play secara gratis yang masih membayar 2021


Berikut 4 aplikasi dan game android penghasil uang yang misinya sangat mudah dan simple, Hanya mecahin bongkahan batu saja dibayar uang dollar paypal dan google play, Ke-empat aplikasi ini masih terbukti legit dan membayar hingga sekarang.

Apa saja aplikasi tersebut? Akan saya beberkan dibawah ini dengan singkat lengkap dengan link download nya:

1. Money Cube


Aplikasi yang pertama ini sudah sangat viral dimana mana, Tugasnya hanya tab tab layar hape untuk mecahin bongkahan es yang berisi uang dollar hingga pecah, Klik setiap 10 menit sekali tanpa batas, Lengkap juga auto klik yang bisa kita gunakan.

- Download Money Cube

- Code Invite: GFDRE

Gunakan code invite diatas untuk mengambil bonus dollarnya dengan cara buka halaman invite teman dan masukan kode diatas.

Minimal redeem nya adalah $2 Usd via PayPal, Google Play, iTunes gifts cards dan Amazon.

2. Cube Clicker


App yang kedua ini sama persis dengan yang pertama tadi, Cara kerjanya juga sama, Hanya saja ada banyak fiturnya, Ada game, Spin dan lain-lain, Minimal pembayaranya adalah $5 Usd via Paypal, Google Play dan Amazon.

- Download Cube Clicker

- Code Bonus: 56RZZZ9

3. Gold Mining


Untuk yang ketiga ini bisa dibilang game penambangan berlian, Dimana tugas kita adalah menggali gunungan batu yang berisi butiran berlian dan diamond yang nantinya bisa kita tukarkan ke uang dollar PayPal dan Google Play, Minimal penarikannya $5 Usd.

- Download Gold Mining

- Code Bonus: ZAVUTLY

4. Idle Miner


Aplikasi yang terakhir ini sama persi dengan yang sebelumnya (nomor 3), Hanya saja lain developer atau beda pengembangnya, Cara mainnya juga sama persis, Minimal redeemnya pun juga sama $5 Usd via Paypal, Google play dan Amazon.

- Download Idle Miner

- Code Bonus: RCK2HK5

Itulah 4 aplikasi dan game yang misinya mecahin batu yang bisa jadi sumber tambang uang beneran, Silahkan dicoba saja mumpung masih terbukti legit dan membayar, Thanks.