Game Block Legend Apk Penghasil Uang PayPal Terbukti Membayar 2020

Bukan Kapten - Game sederhana dan menarik, tidak akan membosankan, berhadiah uang paypal menanti anda.

Download dan mainkan game Block Legend apk di google play store atau bisa lewat link dibawah artikel ini agar lebih mudah.

Ayo permainan puzzle baru yang sederhana dan menarik, Bosan dengan game Puzzle biasa? Ayo coba yang ini dan dapatkan hadiang uang dollar paypal langsung masuk rekening.

Tujuannya sangat sederhana, pindahkan balok secara horizontal untuk mengisi dan membersihkan seluruh garis, kumpulkan poin nya.

Pindahkan balok ke kiri dan kanan untuk menjatuhkan balok sehingga mengisi kekosongan. Jika balok mencapai puncak, permainan ini berakhir.

Gim ini menyenangkan dan strategis. Ini membutuhkan pemain untuk mengamati, menilai, bergerak, dan akhirnya mencapai satu atau lebih garis.

Fitur Games

Melatih otak dan membuat orang pintar, Kapan saja untuk bermain, Tidak ada penalti & batas waktu, Menyenangkan, Hadiah uang nyata.

Apakah Anda ingin melatih otak Anda? Ingin menantang rekor terbaik? Coba unduh dan nikmati jenis baru ini sekarang dan dapatkan hadiah uang asli gratis.

Download Block Legend Apk

Ok bos.. Itulah update artikel kali ini tentang Game Block Legend Apk Penghasil Uang PayPal Terbukti Membayar 2020, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Terimakasih.