Cara Mendapatkan dan Mencairkan Uang dari TikTok Via PayPal


Topik:
  • Cara mengambil uang dari TikTok
  • TikTok Money Calculator Indonesia
  • TikTok Money Calculator bahasa Indonesia
  • Cara mencairkan TikTok Money
  • Cara Cek Saldo TikTok
  • Cara menarik uang di TikTok


 

Bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi TikTok? Dan bagaimana cara menarik dan mencairkan saldo TikTok?

Bukan Kapten - Aplikasi tiktok tidak hanya dijadikan media hiburan untuk pengguna-nya, Ternyata pengguna juga bisa mendapat uang dari tiktok tersebut lho. Penasaran untuk cara mendapat uang dari tiktok dan mencairkanya?

Simak baik-baik artikel ini lebih lanjut untuk mengetahui cara-nya.

Sebagai salah satu aplikasi populer yang ada di ponsel, tiktok juga menghasilkan banyak creator baru. Tapi, bagaimana cara mendapatkan uang dari tiktok? 

Banyak cara untuk mendapatkan uang dari tiktok seperti : Mengupload video setiap hari, Menggunakan Fitur Live Streaming Tik Tok, Berjualan atau beraffiliasi.

Tik Tok memang aplikasi yang bisa mendapatkan uang dengan mudah, hanya dengan bermodalkan kouta internet dan smartphone saja anda sudah bisa memainkan aplikasi tiktok tersebut.

Berapa penghasilan tik tok? Seorang wanita asal Amerika serikat yang bernama Loren Gray memiliki 38 juta pengikut, dan uang yang dihasilkan sekitar US$ 197.000 dari satu konten yang diunggah. *Menurut pengamat

Nah, untuk mengetahui cara lebih lanjut dari cara mendapatkan uang di tik tok. Anda bisa mengikuti cara dibawah ini.

Cara Mendapatkan uang dari Tik Tok


Anda bisa sekali mendapatkan banyak uang dari aplikasi Tik Tok ini. Tapi, tentu saja anda memerlukan banyak viewer atau penonton yang menonton video tiktok anda.

Nah, cara dapat uang dari tik tok ini bisa dengan mudah dilakukan ketika anda rajin membagikan video anda ke publik. Contoh-nya di instagram, twitter, facebook dan media lain-nya.

Mendapatkan uang dari TikTok dengan Upload Video


Tips mendapatkan uang dari tiktok yang pertama adalah anda harus rajin mengupload atau mengunggah video ke aplikasi tiktok tersebut.

Dan pastinya video tersebut harus bagus dan bermanfaat untuk kedepan-nya, sehingga yang lain bisa mendapatkan manfaat dari video tersebut dan mengikuti akun anda.

Buatlah konten yang Unik dan Seru, dengan begitu pengguna lain akan mengikuti akun anda. Kenapa itu penting? Karena dengan anda mendapatkan followers tiktok banyak, maka akun anda akan lebih sering muncul di page utama dari pengguna.

Sering-seringlah berinteraksi dengan audience atau pengguna lain-nya, dan sering bertanya apa konten yang mereka suka.

Dengan begitu, kamu akan mendapatkan referensi untuk kedepan-nya ketika anda ingin membuat konten lain.

Mendapatkan Uang dari TikTok dengan Live Streaming


Banyak penyedia aplikasi yang bisa mendapatkan uang dari live streaming seperti : youtube, facebook, twitch dan lain-nya.

TikTok pun tak mau kalah, anda bisa mendapatkan uang dari tiktok dengan cara live streaming di platformnya.

Dengan live streaming di tiktok anda bisa mendapatkan donasi langsung, membayar subscription dan masih banyak yang lain-nya.

Donasi disini biasa-nya agar mendukung sang kreator dalam membuat video atau konten yang lebih baik atau disuka oleh pengguna.

Maka dari itu, biasa-nya pengguna memberikan donasi agar kreator semakin semangat dalam membuat konten di tiktok.

Dan kabar baik disini, aplikasi tiktok memungkinkan anda melakukan live streaming walaupun anda hanya mempunyai sedikit pengikut di akun anda.

Jika anda mendapatkan hadiah atau gift dari pengguna lain-nya. Anda bisa melakukan konversikan ke bentuk uang sehingga anda bisa mendapatkan uang dari tiktok.

Mendapatkan Uang dari TikTok dengan Berjualan


Ketika kamu mempunyai banyak fans atau pengikut di aplikasi tiktok, anda bisa meneruskan-nya dengan cara berjualan merchandise di platform tersebut. contoh produk yang bisa dijual seperti : baju, jaket, casing hp dan lain-nya.

Jadi, pastikan anda harus memiliki pengikut yang lumayan banyak di aplikasi tiktok terlebih dahulu. Karena jika anda belum memiliki pengikut, maka anda ingin berjualan kepada siapa?

Selain dengan berjualan merchandise, kalian juga bisa menggunakan sistem affiliasi di webweb besar seperti contoh-nya Amazon.com 

Hasil-nya juga cukup lumayan lhoo. Anda akan mendapatkan komisi sekitar 15% dari setiap barang yang pengikut anda beli disana.

Tapi, bagaimana cara mendapatkan uang di amazon tersebut? mudah kok, anda perlu masuk ke website Amazon Affiliate dan disana akan banyak dijabarkan tentang banyak hal yang mudah dimengerti.

TikTok Money Calculator, Cara Hitung Pendapatan dari TikTok


Untuk melihat perkiraan keuntungan pada akun TikTok, banyak platform yang telah menyediakan sarana tersebut yang dinamakan "TikTok Calculator Money". Contohnya adalah Likigram.

Berikut cara untuk memakai sarana TikTok Money Calculator di Likigram :

Masuk ke tautan ini : https://likigram.com/tiktok-money-calculator

Kemudian ketik username akun TikTok pada opsi yang telah disediakan

Setelah mencantumkan username, tunggu sampai keterangan penghasilan terlihat

Nantinya akan terlihat beberapa informasi seperti jumlah total video, penghasilan maksimum perposting, hingga penghasilan minimal perposting.

Menurut Likigram Seleb TikTok bisa menghasilkan US$10.000 per postingan atau setara Rp 140 juta. Namun sayangnya Likigram tidak menyebutkan dasar perhitungan penentuan pendapatan dari TikTok.

Cara Mencairkan Uang dari TikTok


Untuk dapat mengikuti cara mencairkan uang di tiktok, pastikan anda sudah mendaftarkan akun ke Paypal. Karena disini, cara mencairkan uang dari tiktok harus menggunakan paypal.

Jika sudah memiliki akun PayPal, masuk ke aplikasi tiktok dan pilih menu Wallet.

Lalu pilih menu CashOut untuk menarik uang anda.

Tidak susah untuk mencairkan uang dari tiktok ini sebenar-nya.

Demikianlah artikel mengenai Cara Mendapatkan Uang dari TikTok dengan mudah.

Semoga dengan ada-nya cara ini anda bisa semangat dalam mencari uang di tiktok.

Karena cara-nya cukup mudah saja kok, semua orang pasti bisa mendapatkan-nya asal ada niat dan komitmen.

Jika ada yang ingin ditanya-kan seputar aplikasi tiktok, anda bisa menanyakan-nya dikolom komentar dibawah ya.. Thanks. *****

Terkait:
  • TikTok Money Indonesia
  • Cara mendapatkan baju Tik Tok
  • Kalkulator TikTok
  • Cara monetisasi Tik Tok
  • Likigram TikTok
  • Real-time TikTok Money