Nonton & Download Film Terbaru "The Kissing Booth 2" (2020)


 

The Kussing Booth 2 - Meskipun kadang terkesan menye-menye, namun film-film romantis selalu memiliki penggemarnya tersendiri.

Menyajikan kisah yang bikin kita berandai-andai menjalani hidup seperti di film, genre ini selalu sukses menarik banyak penonton.

Nampaknya, Netflix memahami selera para penontonnya. Pasalnya, film terbaru mereka yang berjudul The Kissing Booth 2 (2020) baru saja dirilis pada bulan Juli lalu.

Masih dibintangi oleh Joey King, Jacob Elordi, dan Joel Courtney, The Kissing Booth 2 juga membawa nama-nama baru seperti Maisie Richardson-Sellers dan Taylor Perez.

Dengan demikian, ada karakter-karakter baru yang bikin film ini jadi lebih fresh dan beda dibanding prekuelnya.

Kalau kamu ingin tahu lebih lanjut tentang film The Kissing Booth 2, kamu bisa simak penjelasan dari Jaka berikut ini.

Nonton & Download Film The Kissing Booth 2 (2020)


Salah satu film original Netflix terbaru ini melanjutkan kisah di film sebelumnya, yaitu The Kissing Booth (2018).

Masih seputar kehidupan percintaan dan pertemanan ala anak SMA, bedanya kali ini salah satu karakter ada yang sudah berkuliah, geng.

Film yang diangkat dari buku berjudul sama karya Beth Reekles ini mendapatkan banyak penggemar, khususnya remaja perempuan, sehingga nggak heran jika dibuat sekuelnya.

Kamu juga sudah bisa menonton film The Kissing Booth 2 karena film ini sudah dirilis pada 24 Juli 2020 lalu di Netflix.

Nah, bagi kamu yang sudah kangen dengan tokoh Elle Evans serta kakak beradik Noah dan Lee Flynn, kamu bisa baca terlebih dahulu sinopsis The Kissing Booth 2 di bawah ini sebelum nonton filmnya.

Sinopsis Film The Kissing Booth 2


Elle Evans (Joey King) baru saja menjalani musim panas paling romantis di hidupnya bersama gebetan bad boy yang menjadi pacar barunya, yaitu Noah Flynn (Jacob Elordi).

Namun, tiba waktunya bagi Noah untuk berkuliah di Harvard dan Elle kembali ke SMA sebagai seorang senior.

Elle harus terbiasa dengan perbedaan jarak yang sangat jauh dengan pacarnya, serta fokus belajar agar diterima di kampus impian, University of California, bersama sahabatnya, Lee Flynn (Joel Courtney).

Masalah muncul ketika datang murid baru tampan bernama Marco Pena (Taylor Perez) yang menjadi akrab dengan Elle.

Sementara itu, Noah tampak semakin nyaman berteman dengan cewek-cewek kampus yang menurut Elle lebih sempurna dibanding dirinya.

Mampukah Elle mengatasi trust issue yang ia rasakan terhadap Noah?

Apakah hubungan mereka berhasil bertahan di antara jarak jauh yang menghalangi mereka?


Langsung saja nonton The Kissing Booth 2 supaya kamu tahu jawabannya, geng.

Fakta Menarik Film The Kissing Booth 2

Sebelum kamu nonton film The Kissing Booth 2, coba baca beberapa fakta menarik di balik pembuatan film ini.

Dijamin kamu akan semakin tertarik untuk nonton kelanjutan kisah cinta Elle Evans dan Noah Flynn.

Joey King dan Jacob Elordi berpacaran pada 2017 dan putus setahun kemudian.

Sehingga, mereka syuting film The Kissing Booth 2 ketika sudah jadi mantan, geng.

Joey King memangkas habis rambutnya untuk perannya sebagai Gypsy Blanchard di The Act (2019), sehingga King harus menggunakan wig di film The Kissing Booth 2.

Beberapa foto karakter Elle dan Noah yang digunakan di film ini adalah foto Joey King dan Jacob Elordi ketika mereka masih berpacaran.

Film The Kissing Booth 2 berlatar belakang di Los Angeles, namun sebagian besar pengambilan gambar dilakukan di Cape Town, Afrika Selatan.

Di film The Kissing Booth pertama, nama lengkap Elle adalah Shelley Evans. Namun, di film sekuelnya, namanya menjadi Rochelle Evans, mengikuti buku yang menjadi sumber materi film ini.

Nonton Film The Kissing Booth 2

JudulThe Kissing Booth 2Tayang24 Juli 2020Durasi2 jam 11 menitProduksiKomixx EntertainmentVince MarcelloCastJoey King, Jacob Elordi, Joel Courtney, Taylor Perez, dkkGenreComedy, Romance

Bagi kamu yang ingin melihat perjuangan Elle dan Noah dalam mempertahankan hubungan mereka meskipun terpisah jarak yang jauh, kamu bisa nonton The Kissing Booth 2 2020 melalui link di bawah ini:

Download Film The Kissing Booth 2 Sub Indo (2020)

Kalau kamu sudah nggak sabar ingin nonton film The Kissing Booth 2, kamu bisa menontonnya di Netflix yang merupakan aplikasi nonton film gratis dan legal, sehingga kamu bisa nonton dengan aman tanpa melakukan pembajakan.

Saat ini juga sudah banyak provider di Indonesia yang menyediakan paket khusus Netflix, salah satunya adalah Telkomsel. Selain harganya cukup terjangkau, cara aktivasinya juga gampang.

Oleh karena itu, Mimin disini nggak menyediakan link download film The Kissing Booth 2 2020. Jika kamu ingin menontonnya, langsung saja berlangganan Netflix ya bosque.. Hehehe.. *****