Begini "Cara Membagikan Avatar di Facebook" dengan Mudah 2020


Topik:
  • cara membagikan avatar di facebook
  • membagikan avatar di facebook
  • avatar di facebook
  • avatar facebook lite
  • cara membagikan avatar di facebook lite
  • cara membagikan avatar fb
  • cara membagikan avatar di fb
  • membagikan avatar di fb
  • bagaimana cara membagikan avatar di facebook
  • cara membuat avatar


 

Bukan Kapten - Cara membagikan avatar di Facebook bisa Anda lakukan setelah membuat avatarnya terlebih dulu. Avatar Facebook yang Anda buat nantinya bisa dibagikan ke status Facebook, Whatsapp hingga Instagram.

Besarnya antusias terhadap avatar Facebook membuat banyak pengguna ingin membuatnya juga. Cara membagikan avatar di Facebook itu mudah sekali. Anda hanya perlu mendownload aplikasi Facebook di smartphone.

Apakah Bisa Membuat Avatar di Facebook Lite?

Sejauh ini Facebook belum mendapatkan fitur membuat avatar, dan hanya bisa dibuat melalui aplikasi Facebook yang biasa. Untuk pengguna Facebook web atau tanpa aplikasi juga belum bisa, sekali lagi hanya bisa dibuat pada aplikasi.

Berikut Cara Membagikan Avatar di Facebook:

Buka Aplikasi Facebook
Selain hanya bisa dibuat oleh aplikasi facebook, avatar yang anda buat juga hanya bisa dibagikan pada aplikasi facebook tersebut. Untuk itu silahkan buka aplikasi facebook terlebih dahulu.

Tekan tombol garis tiga pada kanan atas
Silahkan tekan garis tiga pada kanan atas di aplikasi facebook, maka akan muncul banyak pilihan mulai dari profil facebook, halaman facebook yang anda kelola dan lainnya. Gulir ke bawah hingga menemukan tulisan avatar, lalu klik avatar.

Buat avatar jika belum
Untuk anda yang belum membuat avatar facebook, maka anda akan diarahkan untuk membuat avatar facebook terlebih dahulu. Jika sudah membuatnya anda tinggal melakukan cara membagikan avatar di facebook.

Bagi yang sudah membuat avatar maka akan muncul gambar avatar, cara membagikannya silahkan tekan tombol panah ke kanan maka akan muncul pilihan bagikan ke beranda facebook dan jadikan foto profil.

Cara membagikan avatar di facebook lainnya silahkan klik tombol kanan atas yang di tengah gambar emoticon. Maka akan muncul banyak avatar facebook yang anda buat sebelumnya.

Scroll ke bawah dan pilihlah 1 dari banyak avatar yang disediakan lalu klik avatar yang ingin anda bagikan. Jika sudah maka akan muncul pilihan kirim di messenger, dan opsi lainnya.

Jika ingin tahu cara membagikan avatar di facebook melalui inbox ke teman kalian, maka klik kirim di messenger. Namun jika ingin membagikan ke aplikasi lain silahkan klik opsi lainnya lalu pilih whatsapp.

Jika ingin membagikan ke instagram silahkan download instagramnya terlebih dahulu supaya ada opsi bagikan ke instagram saat memilih opsi lainnya.

Fitur ganti avatar

Anda juga bisa mengganti avatar yang telah dibuat. Jika merasa avatar yang pertama kalian buat kurang bagus atau sekedar ingin mengganti tampilan avatarnya saja.

Fitur mengganti avatar juga sangat berguna ketika anda merasa avatar yang dibuat kurang mencerminkan mimik wajah anda. Berikut cara mengganti avatar facebook:

Buka aplikasi facebook.
Silahkan buka kembali aplikasi facebook dan pastikan untuk login ke facebook yang sudah dibuatkan avatarnya.

Tekan tombol garis tiga
Tekan kembali tombol garis tiga sebelah kanan atas dan scroll ke bawah hingga menemukan tombol avatar.

Klik tombol avatar
Silahkan klik tombol avatar sampai muncul avatar yang telah Anda buat sebelumnya.

Silahkan klik tombol gambar pensil
Pada bagian kanan atas akan muncul tombol gambar pensil klik saja dan disana anda bisa mengganti avatar yang sebelumnya.

Anda bisa mengganti avatar sebelumnya mulai dari warna kulit, bentuk wajah, rambut hingga postur tubuh. Misalkan anda ingin mengubah bentuk tubuhnya supaya lebih gemuk atau lebih kurus juga bisa.

Jika sudah menggantinya silahkan tekan tombol selesai pada bagian kanan atas.

Avatar facebook dibuat agar pengguna merasa senang, dengan membuat avatar dalam wujud atau bentuk wajah yang menyerupai penggunanya.

Jika kalian aktif di facebook maka jangan heran ketika banyak yang mencari tahu cara membagikan avatar di facebook linimasa atau beranda.

Silahkan bagikan avatar facebook jika sudah membuatnya, jangan lupa bagikan juga avatar facebook anda kepada pasangan atau keluarga Anda. Ada banyak pilihan avatar yang bisa anda bagikan mulai dari avatar selamat malam, selamat pagi dan avatar lainnya.

Avatar juga bisa Anda kirimkan kepada orang lain untuk berkenalan dengan banyak orang. Lakukan cara membagikan avatar di facebook yang telah dijelaskan diatas.

Selamat mencobanya bosque.., jangan lupa bahagia. *****