5 Rekomendasi Aplikasi Streaming Film Terbaik di 2020 Selain Netflix


 

Bukan Kapten - Netflix kini menjadi salah satu situs atau aplikasi streaming terbaik di dunia. Walaupun ada beberapa serial Netflix yang mengharus Kita untuk menggunakan aplikasi VPN untuk akses Netflix. Karena hanya tersedia di negara tertentu saja.

Tetap aja platform ini banyak diminati. Namun, untuk pengguna lama yang sudah bosan dengan film atau dari Netflix, pasti akan mencari situs atau aplikasi nonton film lain yang menyajikan film berbeda dari Netflix.

Nah, pas banget nih bosque.. Admin punya beberapa aplikasi streaming film sebagai alternatif dari Netflix. Ada apa aja? Langsung simak aja deh kui..

Bosan Sama Netflix? Streaming Film di Aplikasi Ini Aja bosque..!

Biar gak bosan nonton film action, atau film genre apa pun itu, mending Kamu coba nontonnya di aplikasi berikut ini deh!

1. Aplikasi Disney+

Aplikasi yang didirikan langsung oleh Disney ini cocok banget buat anak-anak, remaja bahkan orang dewasa. Apalagi film yang disajikan juga ramah untuk ditonton bersama keluarga.

Aplikasi ini juga nggak hanya menyajikan film aja tapi acara TV klasik dari Disney langsung. Bahkan Kamu bisa menonton film yang dinaungi oleh Disney seperti Pixar, Marvel Cinematic Universe dan Star Wars.

Sayangnya Disney+ belum tersedia di Indonesia, jadi Kamu harus menggunakan aplikasi VPN untuk bisa mengaksesnya.

2. Aplikasi Apple TV+

Kalau aplikasi yang satu ini sudah pasti milik perusahaan Apple. Aplikasi ini juga menyajikan film yang nggak kalah seru dari Netflix loh. Apalagi kualitas film yang tersedia juga berkualitas tinggi.

Contohnya film Helpsters atau film animasi seperti Snoopy in Space, ada juga film For All Mankind dan lain sebagainya. Kerennya lagi, film yang ada di Apple TV+ tidak semuanya ada di Netflix, jadi berasa banget deh fresh-nya.

3. Aplikasi Crackle

Kalau Crackle ini merupakan aplikasi milik Sony Pictures. Melalui aplikasi ini Kamu bisa menemukan banyak sekali film terbaik seperti film hollywood terkenal seperti Whiplash dan lain sebagainya. Kabarnya aplikasi ini juga gratis loh!

Namun Kamu akan sedikit terganggu oleh iklan yang ada di dalamnya. Mungkin kalau Kamu aplikasi block iklan untuk menghilangkan iklan, iklan tersebut tidak sepenuhnya iklan tersebut hilang. Jadi, bersabar ya kalau pakai gratisan, hehe.

4. Aplikasi Quibi

Aplikasi ini berbeda dengan aplikasi yang lain. Bedanya film yang disajikan di aplikasi ini relatif lebih singkat, kurang lebih 10 menit aja. Jadi, kalau Kamu di dalam perjalanan cocok banget nih nonton film di aplikasi ini.

Karena gak perlu repot harus berlama-lama menuntaskan filmnya. Aplikasi ini juga memberikan uji coba gratis selama 14 hari loh gaes, coba deh!

5. Aplikasi Amazon Prime Video

Nah, kalau aplikasi yang satu ini merupakan aplikasi milik orang paling kaya di dunia, siapa lagi kalau bukan Jeff Bezos dari Amazon.

Aplikasi Amazon Prime Video juga menyajikan film populer, acara TV serta program original yang gak kalah keren dari Netflix. Jadi, kalau Kamu bosan sama program di Netflix, bisa nih nonton di aplikasi ini.

So, bagaimana sobat Bukan Kapten..? Kira-kira Kamu bakalan nonton di aplikasi streaming film yang mana nih? Coba tulis di kolom komentar ya!

Terkait:
  • Nonton film Online IndoXXI
  • Aplikasi download film
  • Megabox HD
  • Aplikasi nonton film gratis 2020
  • Aplikasi nonton film kungfu
  • Aplikasi nonton film tanpa Kuota di Android
  • Cara menonton film di HP
  • Cara nonton film yang masih tayang di bioskop