5 Cara Baru Menggunakan Simbol Text Aneh di Nickname FF Sesuai Keinginan 2020


Topik:
  • Nama keren Free Fire
  • Simbol nama keren FF
  • Simbol Text Unik
  • Nama FF keren dan Artinya
  • Nickname keren


 

Tutorial Cara Mudah dan Work Menggunakan Simbol di Nickname Free Fire yang Anti Pasaran

Bukan Kapten - Jika saat ini Free Fire memiliki ratusan juta pemain yang terus bertambah setiap harinya, artinya ada ratusan juta pula nickname pemain yang berbeda-beda.

Membuat nickname Free Fire menjadi semakin sulit karena sudah banyak nama yang diambil pemain lama. Banyak juga nickname Free Fire yang mirip-mirip sehingga susah untuk dibedakan.

Nah, buat kamu yang ingin punya nickname Free Fire keren dan unik dengan menggunakan simbol dan huruf seperti ༺Leͥgeͣnͫd༻ᴳᵒᵈ, Sㄚ 么 乙 ツ atau ▄︻̷̿┻̿═━一 ʜᴇᴀᴅsʜᴏᴛ, kali ini kami akan memberikan tutorialnya!

Cara Mengganti Nickname Free Fire


Untuk mengganti nickname Free Fire, kamu perlu masuk ke profil in-game dan klik “edit” atau ikon pensil. Tidak seperti PUBG Mobile yang memberikan item ganti nama gratis, di Free Fire kamu harus membeli Name Change Card.

Ada 2 cara untuk membeli Name Change Card:


Beli di [Shop>Normal>Item] seharga 390 Diamond;

Beli di [Shop>Redeem>Guild Token] seharga 200 Guild Token atau 39 Diamond. Untuk bisa beli item ini kamu harus tergabung dalam Guild dengan minimal level 1.

Cara Menggunakan Simbol di Nickname Free Fire


Jika tanpa fitur tambahan, kamu hanya bisa menggunakan huruf alfabet, angka, dan simbol-simbol sederhana yang ada di keyboard HP untuk mengetik nickname Free Fire.

Berikut 5 cara untuk menambahkan simbol dan huruf unik di nickname Free Fire.

1. Menggunakan Keyboard Bawaan

Setiap HP memiliki keyboard bawaan yang berbeda-beda. Untuk melihat simbol yang kamu punya, coba tekan agak lama di huruf atau angka pada keyboard-mu.

Tergantung tipe HP-nya, kamu juga bisa menemukan berbagai simbol dan emote jika menggeser keyboard-mu ke sebelah kanan.

Jika sebelumnya kamu tidak pernah menelusuri menu keyboard-mu hingga ke halaman terakhir, cobalah melihat-lihat, siapa tau kamu akan ketemu simbol yang kamu inginkan.

2. Gunakan Nickname Generator

Ini merupakan cara tercepat untuk mendapatkan nickname Free Fire yang unik dan keren. Kamu tinggal masuk ke website nickname generator dan membuat nickname Free Fire sesuai seleramu.

Jika bingung memilih, ada juga website yang langsung menyediakan ribuan pilihan nickname Free Fire unik yang sudah jadi sehingga bisa langsung kamu pilih dan modifikasi.

3. Copy Nama Pemain Lain dari Leaderboard

Pemain yang nickname-nya muncul di Top Global Leaderboard adalah pemain yang akan menjadi sorotan seluruh Survivors di dunia.

Kamu ngefans sama para pemain Top Global dan pengen punya nickname seperti mereka? Kamu bisa copy simbol yang kamu inginkan dari nickname mereka dan gabungkan dengan nickname Free Fire-mu.

4. Gunakan Text Font Generator

Fitur ini mirip dengan nickname generator yang ada di poin nomor-2, bedakannya kali ini kamu harus download dulu aplikasinya melalui Google Play Store maupun App Store. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan bisa kamu download dengan gratis.

Untuk menggunakan aplikasi-aplikasi ini, pertama buka aplikasi dan akses bagian simbol. Kamu akan menemukan berbagai pilihan simbol yang bisa kamu pilih dengan bebas.

Copy simbol yang kamu inginkan dan paste ke nickname Free Fire-mu. Namun kamu perlu ingat kalau tidak semua simbol bisa terbaca oleh aplikasi Free Fire, jadi pastikan kamu coba dahulu satu persatu simbol untuk mengetahui apakah simbol tersebut bisa terbaca atau tidak.

5. Gunakan Huruf dari Bahasa Lain

Berkat bisa dimainkan oleh hampir seluruh negara di dunia, Free Fire mendukung penggunakan berbagai huruf dan simbol dari banyak negara, contohnya huruf Jepang.

Kamu bisa copy huruf dan simbol dari bahasa lain untuk digunakan pada nickname Free Fire-mu. Untuk bisa mengetik huruf dan simbol dari bahasa lain, kamu hanya perlu upgrade keyboard-mu dengan bahasa tambahan.

Berikut cara umum menambahkan keyboard bahasa lain di HP:

Kunjungi menu “Setting”;

Cari menu “Keyboard & Languages”, dan pilih “Add New Language”;

Pilih bahasa yang kamu inginkan, dan klik “Install”.

Nah, itu dia tutorial menambahkan simbol dan huruf unik di nickname Free Fire. Langsung aja coba cara-cara ini dan jangan lupa bagikan nickname Free Fire terbarumu di kolom komentar. *****

Terkait:
  • Nickname Free Fire
  • Nickname FF Kartun
  • Nick ff payung
  • Cara membuat nickname kecil diatas
  • coolsymbol.com ff
  • Membuat nama unik
  • Nickfinder