5 Aplikasi Jual Foto Dapat Uang Dollar PayPal, Terbaru Terbukti Legit dan Membayar


Topik:
  • Aplikasi foto menghasilkan uang
  • Aplikasi jual foto di iPhone
  • Aplikasi upload foto dapat uang
  • Upload foto dapat uang 2021
  • Aplikasi penghasil uang
  • Aplikasi jual foto di Android 2021



 


Bukan Kapten - Jual hasil foto di 5 aplikasi ini bisa datangkan cuan yang lumayan loh bosque.. , Masih terbukti legit dan membayar sampai saat ini.

Banyak cara yang bisa ditempuh untuk bisa mendapatkan uang pada zaman sekarang. Salah satu cara yang terbilang cukup mudah untuk mendapatkan uang adalah dengan menggunakan aplikasi jual foto.

BACA JUGA: 10 Situs Tempat Jual Foto dan Dapatkan Uang Dollar Terbaru

Ya, seperti namanya, aplikasi jual foto merupakan aplikasi yang dibuat untuk para fotografer yang ingin mendapatkan uang tambahan dari hasil karyanya.

Tak hanya fotografer profesional, buat kamu yang hanya melakukan kegiatan fotografi saat liburan dan cuma menggunakan smartphone pun bisa memanfaatkan aplikasi ini. Jadi tidak hanya disimpan di galeri dan diunggah ke media sosial, foto-foto kamu itu juga bisa mendatangkan uang.

Melansir dari laman jsp.co.id, setidaknya ada lima aplikasi untuk jual foto yang bisa datangkan uang buat kamu. Nah, penasaran apasaja aplikasi-aplikasi untuk jual foto? Berikut ulasannya.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Operasi Plastik Merubah Wajah Biar Cantik & Ganteng, Cocok Buat yang Suka Eksis di Medsos!

1. Foap

Jika kamu sering menggunakan media sosial Twitter, maka kamu akan cepat akrab dengan aplikasi ini. Untuk mulai dapat menjual foto, kamu bisa mendaftar dengan menggunakan email atau akun Facebook.

Melalui aplikasi ini, kamu dapat menjual foto dengan harga yang pas (fixed) sebesar $10 dan jika ada yang membeli maka kamu akan dapat setengahnya atau $5, sebab aplikasi ini memakai sistem bagi hasil.

Selain berjualan foto, kamu juga bisa mengikuti fotografer lain yang dapat membuat kamu jadi belajar dari yang lebih profesional.

BACA JUGA: Cara Mudah Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Hape Android

2. Snapwire

Tak berbeda jauh dengan Foap, aplikasi ini juga punya fitur komunitas di mana kamu bisa berbaur antar fotografer serta dengan pembeli. Selain itu, pada aplikasi ini juga sering diadakan lomba yang berhadiah cukup besar.

Cara kerja dari Snapwire sendiri mirip dengan situs-situs freelance lain, yakni setiap foto kamu terjual maka akan naik level, sehingga kamu memiliki portofolio yang baik dan akan semakin sering direkomendasikan ke pembeli.

3. Clashot

Aplikasi ini menjadi salah satu marketplace untuk menjual foto. Tampilan dari aplikasi ini mirip seperti Instagram.

Nah, untuk mendapat uang dari Clashot, kamu hanya tinggal unggah karya foto kamu dan tunggu ada pembeli yang siap membeli foto kamu. Dari hasil penjualan foto tersebut, kamu mendapat 44 persen dari nilai penjualan.

BACA JUGA: 2 Cara Mudah Menghapus Background Foto Online Tanpa Aplikasi, Terbaru

4. Dreamstime

Dengan pengguna jutaan pengguna di seluruh dunia, Dreamstime adalah salah satu aplikasi penyedia stok foto terbesar yang memang sudah tidak diragukan lagi. Namun pada aplikasi ini kamu hanya bisa menjual foto tanpa ada interaksi antar fotografer.

Tergantung dari lisensi karya yang kamu pilih, pada Dreamstime kamu dapat menjual foto hingga seharga $12.

5. Shutterstock

Shutterstock bisa dibilang menjadi yang paling populer lantaran memiliki banyak sekali pengguna. Sudah banyak sekali fotografer yang mengunggah hasil karyanya di sini untuk mendapatkan uang.

Buat kamu yang tertarik, segeralah daftarkan diri kamu dan unggah hasil foto milikmu. Shutterstock diketahui tidak memiliki fitur untuk mengikuti orang lain.

BACA JUGA: Cara Hack PicsArt Photo Editor Mod Apk Unlimited Gold, Pro Version Fullpack Premium

Jadi kamu hanya tinggal upload foto, dan duduk manis sambil memantau perkembangan sekaligus melihat berapa banyak rupiah yang kamu dapat.

Nah itu dia tadi 5 aplikasi untuk jual foto terbaik yang bisa hasilkan uang. Sekarang sudah jangan lagi hanya mengunggah foto kamu di media sosial, tapi unggahlah di aplikasi penjual foto biar kamu bisa dapat uang. Dari kelima aplikasi tersebut, mana yang membuatmu tertarik untuk mencoba? *****

BACA JUGA: 9 Rekomendasi Aplikasi Edit Foto di Android Terbaik Paling Banyak di Gunakan

Terkait:
  • Jual foto online
  • Gambar uang hasil jualan
  • Cara menjual foto di Mobile Prints
  • Jual foto di istock
  • Menjual foto di Pinterest
  • Jual foto online 2020