Trik Cepat Dapat 100 Juta Gold CashPop Mod Apk Terbaru


Trik cepat dan mudah mendapatkan pulsa 100 Ribu perminggu di aplikasi CashPop untuk pemula.

CashPop App: Adalah aplikasi Android penghasil uang dan pulsa gratis yang sudah ada sejak lama, Meskipun sudah terlalu usang, CashPop ini adalah salah satu aplikasi terbaik yang masih legit dan membayar semua penggunanya.

BACA JUGA: Download CashPop Mod Apk Terbaru Unlimited Gold Coin 500 Ribu Pulsa Gratis Redeem Sukses 2021

Salah satu kendala sebagai pengguna baru adalah bagaimana caranya bisa cepat mengumpulkan poin yang disebut "Gold" di aplikasi CashPop ini sehingga bisa mencapai target 1 juta Gold perminggu setara 100 ribu pulsa.

Kurang lebihnya Saya sudah berhasil mendapatkan 20 jutaan dari aplikasi CashPop ini, Dari 2 akun dan 2 hape yang Saya gunakan, Dibilang banyak sih gak juga.. Masih banyak yang dapat lebih dari itu di cashpop ini.

Dibawah ini bukti pembayaran via Bank yang saya terima setiap minggunya dan di akun lainya saya tarik via pulsa:

BACA JUGA: Cara Nuyul LIKEit Lite Mod Apk dapat Koin Banyak Tak Terbatas


Akan saya bagikan trik cara cepat mengumpulkan Gold CashPop sesuai yang saya jalankan selama ini.

Tapi sebelumnya buat temen-temen yang mungkin ada yang belum punya cashpop dan mau ikutan bisa langsung download saja di Play Store atau klik tautan berikut biar gampang: >> http://bit.ly/cashpop

BACA JUGA: Cara Hack Indo Today Apk 5JT Saldo DANA Gratis Perminggu Redeem Sukses 2021

- Buka cashpop nya dan klik "Daftar"

- Selanjutnya buat ID kamu pada kolom pertama

- Masukan ID teman pada kolom kedua, Bisa masukan kode siapa saja cuma untuk dapat bonusnya, Atau biar gak ribek masukan saja kode ini: ALDAVA

- Centang Setuju semua pada bagian bawah lalu klik "Konfirmasi" dan selesai.


Ok, Lanjut ke materi kita..

BACA JUGA: Trik Dapat 15 Juta di Event Baru Snack Video Apk Penghasil OVO, GoPay, DANA Terlegit 2021

1. Yang paling awal kerjakan semua misi yang sekiranya dapat kita kerjakan seperti mem-follow semua akun sosmed cashpop, Kemudian biarkan aplikasi cashpop berjalan dilatar belakang hape kita setiap hari, Dengan demikin akan semakin banyak top up Gold yang muncul dilayar hape kita.

2. Ikuti Event yang ditawarkan cashpop bila ada, Bila beruntung kita bisa jadi pemenangnya, Hadiahnya juga cukup lumayan, Biasanya hadiahnya berupa 1 - 5 juta Gold atau setara 500 ribuan.

3. Berikutnya mengundang Teman sebanyak-banyaknya, Mulailah mengajak teman dekat kita yang bisa kita ajak secara langsung, Seperti teman dekat rumah, Temen nongkrong, Temen sekelas bagi yang masih sekolah.

BACA JUGA: Cara Cepat Poin Cashzine Mod Apk Unlimited Money

Lanjut mengundang teman melalui Sosmed seperti WA, FB, IG dan yang lainya, Mulailah dari teman sosmed yang sudah kamu kenal, Hubungi satu persatu melalui Inbox, bukan menyebar link, Beri penjelasan maksud dan tujuan kamu dengan jelas agar mereka mau bergabung di cashpop.

Semakin banyak teman di sosmed semakin besar pula peluang dapat penghasilan dari cashpop

4. Selanjutnya buatlah tutorial di situs dan blog bagi yang bisa, Seperti yang saya sajikan di blog Bukan Kapten ini.

5. Yang terakhir buat video pendek tentang CasPop semenarik mungkin dan upload di IG dan YouTube, Sertakan link nya di deskripsi video tersebut.

BACA JUGA: Cara hack baca plus dengan termux gratis pulsa 900 ribu update terbaru 2021

Lima poin diatas lah yang saya coba jalankan selama menggunakan cashpop, Semoga bisa membantu, Kalau ada trik lain silahkan tinggalkan di komentar ya.. agar bisa membantu teman kita yang lain, Karena masih banyak trik yang kebih jitu dari yang saya berikan diatas tadi.

Sebagai penutup makasih buat semua yang udah berkunjung ke blog Bukan Kapten, Semoga gak kapok aja deh.. Terimakasih dan salam Sukses.

BACA JUGA: Bongkar Tuntas! Cara Mendapatkan Uang dari BuzzBreak dengan Mudah dan Cepat 2021

# trik cashpop 2021, trik nuyul apk cashpop, trik dapat gold cashpop, trik event cashpop, trik menggunakan cashpop, trik cepat cashpop, trik aplikasi cashpop, trik lucky chance cashpop, trik bermain cashpop, cara mendapatkan poin cashpop dengan cepat, cara mendapatkan gold cashpop dengan cepat, cara cepat menggunakan cashpop, cara menyelesaikan event cashpop