Cara Memindahkan M Banking BCA ke Hp Lain (Update 2020)


Topik:
  • Cara memindahkan m banking BCA ke HP lain
  • Cara mengganti no telpon di m banking BCA
  • Verifikasi m-BCA koneksi terputus
  • Ganti HP mobile banking BCA
  • Cara daftar m banking BCA Lewat HP
  • Sementara transaksi tidak dapat diproses BCA mobile


 

Cara Mudah Memindahkan M-Banking BCA ke HP Lain atau Hp Baru dengan Cepat dan Aman 2020


Bukan Kapten - Gara gara hp baru tidak bisa masuk m bca? Begini cara memindahkan M banking BCA ke hp lain atau yang baru agar bisa diakses kembali.

Sudah wajar kalau ada hp baru kepengen beli hp baru, yang lama di anggurin. Termasuk saya pun demikian, namun jangan sampai data data yang penting hilang, rusak atau berfungsi.

Salah satu yang sering bagi nasabah BCA adalah setelah ganti hp, login kembali ke aplikasi m bca malah tidak bisa dibuka. Karena tidak bisa diakses, Anda tidak bisa melakukan aktifitas transaksi dari cek saldo, transfer sampai bayar tagihan.

Perlu dicatat bagi nasabah BCA bahwa ada ketentuan jika ingin memindahkan Aplikasi Mobile banking BCA ke hp baru agar tetap bisa dibuka. Pertama, nomor hp tetap sama, tidak boleh ganti.

Kalau ganti berarti harus registrasi ke ATM dan Customer Service di kantor. Kedua, Kartu sim atau Sim card berada pada slot pertama. Soalnya kebanyakan hp sekarang punya dua slot sim card. Ketiga, Anda harus menggunakan jaringan internet pribadi, Bukan wifi umum maupun terthering dari hp lain.

Terakhir yang mungkin sering diabaikan adalah nomor yang telah terdaftar ada pulsa untuk verifikasi ulang M BCA. Jika tidak ada pulsa, maka tidak bisa kirim token atau kode verifikasi. Sebab ada biaya pulsa saat verifikasi tersebut.

Cara Memindahkan M Banking BCA ke HP Lain
Pastikan Anda sudah membaca beberapa ketentuan sebelum melakukan pindah mBCA. Jika belum silakan baca ulang parafraf sebelumnya.

Jika sudah silakan instal dulu aplikasi MBCA Di hp Anda yang baru lewat google play store maupun apple store. Lanjut ke bagaimana Cara Memindahkan M Banking BCA ke HP Lain dibawah ini.

Buka Aplikasi MBCA yang baru
Kemudian ikuti langkah pendaftaran yang ada di aplikasi sampai selesai. Jangan lupa masukan kartu atm yang tediri 16 digit. Anda bisa lihat di kartu ATM masing masing

Jika sudah selesai atau berhasil. Segera matikan hp atau cabut baterai. Masuk dan lakukan transaksi seperti cek saldo.

Jika tidak bisa. Silakan hubungi CS BCA di kantor atau layanan online seperti hallo bca twiter, ig, fb maupun email dibawah ini.

Kontak BCA :
Twitter : @HaloBCA 
Halo BCA 1500888 
Whatsapp : 628111500998 
Email : halobca@bca.co.id

Hal Hal yang sering ditanyakan:
SIM 1 untuk nomor yang terhubung M bca tapi paket internet menggunakan SIM 2. Apakah Bisa? Bisa. Saya juga menggunakan cara seperti itu.

Error masuk biasanya karena sinyal kurang stabil. Pastikan Sinyal internetmu lancar ya

Verifikasi gagal terus? Umumnya kode verifikasi masuk terlambat karena sinya kurang lancar. Jadi pastikan lancar sebab kode verifikasi tersebut ada waktunya. Jika gagal bisa diulangi lagi.

Kalau kedepannya lagi mau ganti hp, lakukanlah seperti langkah diatas bagaimana cara memindahlkan M banking BCA ke hp lain yang baru. Jika sudah aktif di hp baru, usahaka aplikasi mbca di hp lama di hapus agar tidak eror maupun disalahgunakan jika yang lama dijual.

Saya kira cukup sekian, semoga bermanfaat. Jika masih error sebaiknya tanyakan CS agar bisa dibantu. Thanks.

Terkait:
  • Cara memindahkan m Banking Mandiri Syariah ke HP lain
  • BCA Mobile tidak bisa verifikasi
  • M banking Mandiri pindah HP
  • Minimal transfer m Banking BCA
  • Cara memindahkan m Banking BRI ke hp lain
  • M banking di HP Oppo