Rekomendasi 3 Bisnis Modal Kecil yang lagi Tren Dikalangan Milenial



Zona Milenial - Dapatkan info menarik tentang aplikasi penghasil uang dan pulsa gratis, Dollar PayPal, OVO, DANA, GoPay, Voucher, Diamond dan yang lainya.

Berbagi info menarik seperti Bisnis, Game, Tekno & Gadget, Dunia sains dan artikel menarik lainya.

" Rekomendasi 3 Bisnis Modal Kecil yang lagi Tren Dikalangan Milenial "

Rekomendasi Bisnis dengan Modal Minim yang Bisa Dicoba Milenial di 2020

PERKEMBANGAN zaman membuat semuanya serbamudah. Tentunya, karena kehadiran teknologi yang begitu pesat membuka banyak sekali peluang besar buat kamu yang pengen menjadi wirausaha. Asalkan kamu jeli menangkap peluang, ada banyak pilihannya untuk mendapat keuntungan besar tanpa keluar modal.

Uniknya, di era sekarang ini hanya dengan smartphone saja kalian bisa menjemput kesukesan dan menggapai mimpi menjadi seorang pengusaha tanpa harus mengeluarkan modal sepeserpun. Nah kira-kira bisnis apa aja yaa? langsung aja yuk simak beberapa ide bisnis tanpa modal di bawah ini, siapa tahu bisa menjadi inspirasi untuk kamu yang berkeinginan memulai bisnis.

1. Jasa Titip (Jastip)

Bisnis yang mulai populer di tahun 2019 ini membuat para milenial melirik bisnis tersebut sebagai referensi untuk dilakukan. Bisnis jastip umumnya hanya bermodalkan smartphone untuk mengambil foto produk dan niat dalam melakukan promosi.

Produk-produk yang disajikan juga beraneka ragam jenis, mulai dari Makanan ringan yang unik, kosmetik, pakaian, masker, dan berbagai jenis barang lainnya.

Jastip tergolong bisnis yang memerlukan sedikit modal, karena sistemnya pembeli biasanya akan membayar secara penuh dahulu, lalu penjual mengambilkan barang yang dititipkan tersebut dengan margin harga yang dinaikkan. Margin harga yang dinaikkan tersebut adalah keuntungan untuk mereka yang menjalankan bisnis jastip.

2. Dropship Toko Online

Dropship merupakan usaha yang cocok ditekuni oleh para milenial karena tidak memerlukan modal sedikit pun. Mudahnya, pada sistem dropship kamu bertindak sebagai distributor, mengambil barang dagangan sesuai pesanan berdasarkan produk dan supplier yang sebelumnya sudah bekerja sama.

Kemudian produk tersebut langsung anda proses kepada pembeli, setelah pembeli melakukan transaksi pembayaran, anda baru membayar barang tersebut ke supplier sesuai harga yang telah disepakati.

3. Jasa Keterampilan

Bisnis ini cocok banget buat kalian milenial yang masih kuliah, karena sifatnya fleksibel atau bisa disebut freelance. Apa bedanya bisnis jasa titip dengan jasa keterampilan ini? Jasa titip memiliki produk nyata yang diperjualbelikan dengan menggunakan kenaikan margin harga sebagai keuntungan si penjual.

Sedangkan produk dari jasa keterampilan ini adalah keahlian yang kamu miliki masing-masing. Jasa keterampilan itu termasuk jasa desain, jasa les privat, jasa fotografi, dan sebagainya.

Ketiga contoh Jasa Keterampilan tersebut memiliki rating harga yang semakin tinggi loh. Buat kalian yang memiliki keahlian ini, ayo langsung eksekusi! Jangan terlalu lama berpikir.

Demikian pembahasan mengenai Rekomendasi 3 Bisnis Modal Kecil yang lagi Buming Dikalangan Milenial, Semoga saja bisa menambah ilmu dan pengetahuan buat semuanya, Kunjungi terus Zona Milenial untuk mendapatkan sajian menarik berikutnya.