Cara Baru dapat Uang Ratusan Juta Rupiah dari Aplikasi TikTok Mod Apk


# cara mendapatkan saldo tik tok 2021, berapa penghasilan tik tok, berapa gaji tiktok, keuntungan main tik tok, apakah aplikasi tik tok bisa menghasilkan uang, cara mendapatkan uang dari instagram

BACA JUGA: Kiat Buka Bisnis Kekinian Dessert Box 2021, Omsetnya Sangat Menjanjikan

Bukan Kapten - Dapatkan info menarik tentang aplikasi penghasil uang dan pulsa gratis, Dollar PayPal, OVO, DANA, GoPay, Voucher, Diamond dan yang lainya. Berbagi info menarik seperti Bisnis, Game, Tekno & Gadget, Pengetahuan dan artikel menarik lainya.

_ Remaja dulu bercita-cita untuk menjadi astronot, pemadam kebakaran, pesepakbola atau bintang pop, tetapi waktu berubah dan begitu juga tujuan karir.

Saat ini, menurut penelitian terbaru lebih dari setengah milenium dan Generasi Z-ers, mereka yang berusia 13-38 tahun khususnya di AS bercita-cita untuk menjadi influencer media sosial.

BACA JUGA: Upgrade Skill Anda Sekarang! Ini 15 Profesi di Indonesia dengan Gaji Terbesar 2021

Aplikasi video TikTok saat ini menjadi platform pilihan bagi kaum muda yang ingin memonetisasi bakat mereka karena dianggap menghargai kemampuan siapa pun untuk menghibur, sedangkan Instagram atau YouTube cenderung memberi penghargaan kepada mereka yang sudah memiliki status selebriti.

Dikutip Pikiranrakyat-bekasi.com dari The Guardian untuk beberapa orang yang beruntung, bermain TikTok bisa menjadi pilihan karir yang sangat menguntungkan.

Marketeers berpendapat bahwa TikTokers paling populer saat ini dapat mengenakan biaya hampir 200.000 dollar Amerika atau setara dengan Rp 2 milyar per posting jika mereka mempromosikan dan berkolaborasi dengan brand.

BACA JUGA: Aplikasi SuperKiosk Tawarkan Peluang Bisnis Minimarket Modern Tanpa Modal

Para peneliti di Morning Consult, sebuah kelompok riset teknologi AS yang bekerja atas nama perusahaan game Online Casino, berpendapat bahwa TikTok tumbuh begitu cepat dalam popularitasnya sehingga beberapa influencer bahkan mungkin dapat membebankan biaya hampir 1 juta dolar Amerika per posting pada tahun depan.

Loren Grey, penyanyi berusia 17 tahun dari Pennsylvania, dikatakan sebagai TikToker paling laku saat ini, para peneliti memperkirakan dia bisa mendapat biaya sebanyak 197 ribu dollar AS per postingan.

Saat ini, Gray memiliki lebih dari 38 juta pengikut di TikTok yang memposting video dengan panjang antara 15 dan 60 detik menjadikannya salah satu akun yang paling banyak diikuti.

BACA JUGA: Ingin Buka Usaha? Bisnis Waralaba Franchise Bisa Jadi Pilihan Terbaik Saat Ini

Dia memposting setiap hari di platform dan postingnya telah menerima lebih dari 2 milyar likes.

TikTok, yang dimiliki oleh perusahaan teknologi yang berbasis di Beijing, ByteDance, bernilai 75 milyar dollar AS pada tahun 2018 ketika orang terkaya Jepang - Masayoshi Son - berinvestasi di dalamnya melalui dana ventura SoftBanknya.

Ia mengklaim memiliki sekitar 800 juta pengguna aktif, yang akan membuatnya lebih populer daripada Twitter dan Snapchat jika digabungkan.

BACA JUGA: Download Indo Today Mod Apk Unlimited Money, Penghasil Uang DANA Tercepat 2021

Demikian pembahasan mengenai Cara Baru dapat Uang Ratusan Juta Rupiah dari Aplikasi TikTok Mod Apk 2020 Semoga saja bisa menambah ilmu dan pengetahuan buat semuanya, Kunjungi terus Zona Milenial untuk mendapatkan artikel menarik berikutnya.

Keywords:
saldo koin tik tok, dompet tik tok, cara mengambil uang di tiktok, pendapatan tik tok, apakah bermain tik tok menghasilkan uang, tiktok money calculator