Tips Cara Membuat Kartu Kredit Online Tanpa Syarat dan Paling Mudah Disetujui



Tips Cara Membuat Kartu Kredit Online Tanpa Syarat dan Paling Mudah Disetujui

Kamu belum pernah memiliki kartu kredit? atau kamu tertarik ingin memiliki kartu kredit? Ternyata, sekarang ada loh cara mudah membuat kartu kredit online tanpa syarat harus memiliki kartu kredit terlebih dahulu. Memiliki kartu kredit secara bijak itu banyak manfaatnya loh, sepertu ,mendapatkan point rewards, voucher belanja, diskon belanja, dan lainnya.

Nah, ingin tahu bagaimana caranya? Yuk, simak artikel berikut cara mduah membuat kartu kredit online dengan mudah tanpa syarat!

Cara membuat kartu kredit online dengan mudah dan tanpa syarat harus memiliki kartu kredit bank lain

Di era serba digital ini, membuat kartu kredit sangah mudah dan tidak lagi sulit karena kamu bisa mengajukannya secara online melalui berbagai kanal berikut ini.

Cara membuat kartu kredit online yang pertama adalah melalui website bankmega.com. Kartu kredit ini paling direkomendasikan karena disamping sangat mudah, tidak ada syarat yang memberatkan, kartu kredit ini ternyata memiliki tingkat persetujuannya sangat tinggi.

Kartu kredit ini sangat cocok jika kamu sering melakukan belanja online, travelling, kuliner, dan lainnya. Karena kartu kredit Bank Mega ini banyak sekali menawarkan potongan harga dan reward points buat kamu

Jika kamu tertarik membuat kartu kredit dengan mudah dan tanpa syarat harus memiliki kartu kredit bank lain, paling mudah disetujui.

1. Cermati

Cermati, sebuah situs market aggregator. Salah satu pemain startup bermodel bisnis yang menghubungkan masyarakat dengan industri keuangan dengan cara modern melalui situs yang dimiliki

Yang paling menarik bagi dari fitur pencarian kartu kredit sesuai kebutuhan yang disediakan oleh Cermati.com adalah kemampuan untuk menentukan preferensi tersendiri terkait iuran, provider dan penerbit bank.

2. Platform E-commerce

Selain melalui fintech aggregator, kamu bisa membuat kartu kredit online tanpa syarat dengan menggunakan platform e-commerce atau marketplace untuk berbelanja seperti Tokopedia.

Nah untuk kamu yang ingin punya kartu kredit untuk memudahkan kamu belanja online, kamu tidak perlu repot-repot lagi menelepon atau mencari sales person yang kartu kredit. Di mulai dari Tokopedia, Anda dapat apply kartu kredit langsung dari ponsel Anda. Ada banyak jenis kartu kredit yang tersedia, dan Anda pun bebas untuk memilih yang sesuai loh.

Selain mudah, waktu prosesnya pun akan lebih cepat. Anda Tidak perlu menunggu lama untuk memiliki kartu kredit, karena Tokopedia akan segera melampirkan data Anda kepada pihak kartu kredit terkait untuk memverifikasi data Anda

3. Website Bank Masing-Masing

Selain melalui fintech aggregator, kamu juga bisa membuat kartu kredit online dengan mengunjungi website bank yang mau kamu pilih.

Jadi misalnya, kamu ingin membuat kartu kredit BCA, atau ingin apply kartu kredit Mandiri online. Kamu tinggal kunjungi saja website official bank tersebut.

Ikuti petunjuk cara pengajuan kartu kredit online tanpa syarat di sana dan tunggu hingga nanti pihak bank menghubungi kamu untuk proses lebih lanjut.

Itulah cara mudah membuat kartu kredit online tanpa syarat! Semoga bermanfaat!