Download Game TATA Mod Apk Hack! Aplikasi Game Penghasil PayPal Terbaru Dan Legit 2020




TATA Games (Play & Win Rewards Everyday) - Satu lagi aplikasi games terbaru dari LBL Games, Sebuah developer aplikasi dan game penghasil uang terpercaya saat ini.

Kalau kamu bermain game Tiny Crash yang super legit itu, Maka ini TATA Game ini adalah game yang baru dirilis dari mereka, Saya pastikan game ini juga bakal legit seperti game Tiny Crash nantinya.

Untuk cara bermainya sih gak jauh beda dengan game HAGO dan Mpl, Hanya saja list game nya saja yang berbeda.

Berikut penjelasan singkatnya:
Berlian gratis setiap hari, Mudah untuk memenangkan hadiah besar, Lebih menyenangkan daripada menghasilkan uang.

Ada berbagai gim tunggal dan multipemain di TATA, Mainkan game dengan teman atau pemain di platform ini untuk mendapatkan hadiah besar, Tantang papan peringkat global untuk berbagi hadiah berlian besar setiap hari.


Unduh & pasang gratis, bergabunglah dengan TATA untuk menjadi master game, Download aplikasinya dibawah artikel ini.

Pasti dan selalu ada permainan kasual dan menarik untuk Anda, Seperti: LUDO King, Fishing Tycoon, Knife Saga, dan masih banyak lagi, Dan game akan diperbarui dengan cepat sesuai minat banyak pengguna nantinya.

Main game dengan pemain di seluruh dunia kapan saja, di mana saja, Artinya kita bermain secara online bertemu dan melawan pemain lainya dari seluruh dunia, Tantang papan peringkat global dan menangkan hadiah game setiap hari.

Dapatkan lebih banyak berlian dari berbagai kegiatan yang menyenangkan, Seperti Lucky Spin dan perburuan harta karun dll, Setiap 100 ribu berlian yang kita dapatkan bisa langsung kita tukarkan atau redeem kebentuk uang dollar PayPal, Minimal penarikan $5 Usd saja.

Tips Penting Dapatkan berlian dengan cepat di TATA games:

- Check-in harian, dapatkan 5000+ berlian per bulan.

- Dapatkan 1000 berlian dari setiap undangan teman yang sukses.

- Dapatkan 20% berlian ekstra dari penghasilan teman Anda gratis.

- Bagikan berlian hadiah dari leaderboard jackpot setiap hari.

- Selesaikan pencarian dan perburuan harta karun.

- Tingkat upgrade, beli VIP dengan koin hasil bermain.

Contact ke TATA Games:
E-mail: service@lblgame.com
Pencarian Facebook: tatacoolgames
Grup Facebook, whatapp resmi akan diposting di fanpage.

TATA adalah platform game kasual & sosial, Pemain dapat memenangkan banyak berlian gratis di sini setiap hari, Undang teman untuk mendapat lebih banyak.

Download TATA Games

Sekali lagi, Jangan ragu untuk bermain TATA games ini, Game ini masih satu developer dengan game Tiny Crash yang terbukti terpercaya dan membayar sampai sekarang. Thanks.