Word Search App Game Asah Otak Menyusun Kata Dapat Uang Terbaru 2020



Word Search Apk, Game asah otak menuyusun kata bisa dapat uang dollar dan pulsa, Aplikasi asah otak dapat duit terbaru 2020


Ada banyak cara dapat pulsa dan uang gratis di internet, Salah satunya adalah dengan bermain aplikasi dan game Android, Tak hanya pulsa dan uang saja, Masih banyak lagi yang bisa kita dapat dari aplikasi dan game Android, Seperti dollar PayPal, Amazon, Google Play gifts cards, Bahkan voucher belanja dan kuota data, OVO, Go-Pay maupun yang lainya bisa kita dapatkan.

Ok bosku.. Kali ini kita akan bahas salah satu game penghasil uang lagi, Namanya adalah Word Search, Buat yang ingin mencoba bisa download dibawah artikel ini.


Cara mainya cuma disuruh menyusun kata, Game seperti ini banyak sekali di Google Playstore dan terbukti banyak diminati oleh semua kalangan karena cukup lumayan juga buat asah otak kita.

Jikalau game susun kata yang biasa cuma ngumpulin point doang tak bisa jadi uang beneran, Nah.. Word Search ini kita ngumpulin dollar bukan point doang, Jadi bisa lebih greget, Selain jadi pusing kita bisa dapat duit juga nantinya dari game ini.

Karena game ini belum ada di Playstore bisa langsung download saja apk nya dibawah ini:

>> Download Word Search Apk

Untuk payment atau alat pembaranya sendiri menggunakan akun PayPal, Minimal payout atau penarikanya adalah $100 Usd, Cukup lumayan gede.

Catatan:
Perlu diperhatikan bahwa kita juga baru menemukan aplikasi ini, Jadi untuk bukti withdraw nya belum ada, Kalau masih ragu jangan bermain dulu ya bosku. Thanks.