StormX App: Aplikasi Penghasil Crypto, BTC Dan ETH Legit Terbukti Membayar 2021



Bukan Kapten StormX App, Aplikasi penghasil Crypto curenncy, Btc dan Etherium (Eth) terbukti legit dan membayar 2021


Ada banyak cara dapat pulsa dan uang gratis di internet, Salah satunya adalah dengan bermain aplikasi dan game Android, Tak hanya pulsa dan uang saja, Masih banyak lagi yang bisa kita dapat dari aplikasi dan game Android, Seperti dollar PayPal, Amazon, Google Play gifts cards, Bahkan voucher belanja dan kuota data, OVO, Go-Pay, Crypto curenncy maupun yang lainya bisa kita dapatkan.

BACA JUGA: Cara Dapat ETH Gratis Tiap Hari Dari Cryptopop Game Penghasil BTC 2021

Baiklah.. Kali ini Saya akan berbagi salah satu aplikasi penghasil Crypto terlegit di tahun ini, Nama app nya adalah Storm Play - Crypto, Btc dan Eth gratis.

Cara kerjanya mudah, Cukup kerjakan Survey, Bermain game, Instal aplikasi, Nonton video dan masih banyak lagi.

Minimal withdraw lumayan kecil hanya 10.000 Rupiah saja via Bitcoin dan Etherium, Download aplikasi dibagian bawah artikel ini.

Berikut keterangan lengkap dari penerbit aplikasi Storm Play:

BACA JUGA: Cara Nuyul Microwork Mod Apk: Trik Terbaru Mendapatkan ETH Gratis Dengan Aplikasi

Crypto GRATIS dengan Storm Play! Mainkan dan Dapatkan Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH).

Crypto, Bitcoin (BTC) dan Ethereum (ETH) mudah dan GRATIS diperoleh dengan Storm Play! Coba saja gim, produk, dan layanan baru untuk mulai mendapatkan kripto. 

Hadiah Crypto kemudian dapat disimpan ke dompet bitcoin pribadi Anda atau dompet altcoin di Coinbase, Jaxx Blockchain Wallet, Xapo dan banyak lagi.

Ingin tahu tentang Cryptocurrency tetapi tidak tahu harus mulai dari mana? Storm Play adalah cara gratis dan menyenangkan untuk mulai menghasilkan.


Storm merevolusi ekonomi global dengan memanfaatkan Blockchain untuk memberdayakan tenaga kerja global. Hasilkan di mana saja, kapan saja dan pilih penarikan dalam crypto populer: Bitcoin, Ethereum atau Storm Token.

Pembuatan portofolio Cryptocurrency dibuat mengasyikkan dengan Storm Play, apakah Anda belum dapat memberi tahu satu altcoin dari yang lain atau seorang veteran di penambangan bitcoin, portofolio yang terdiversifikasi selalu merupakan pilihan yang bijak. 

Terutama karena Anda bisa mendapatkan cryptocurrency tanpa harus mengambil risiko uang susah payah Anda sendiri! Tidak ada alasan untuk tidak memulai dengan Storm Play!

Bagaimana Memulainya? 

Setelah mengunduh Aplikasi Storm Play dan membuat akun Anda (hanya nomor ponsel yang valid) - Anda dapat membaca banyak tugas dari layar beranda.


Tugas Badai ini dibagi berdasarkan kategori. Setiap tugas memiliki nilai yang ditentukan dari Baut, sistem buku besar dalam aplikasi kami untuk penghargaan - selesaikan sebanyak mungkin tugas yang Anda inginkan untuk memaksimalkan potensi penghasilan. 

Sering periksa kembali karena tugas-tugas ini terus diperbarui dengan penawaran baru dan menarik setiap hari.

Dapatkan hadiah crypto dengan Storm Play melalui:

Dapatkan hadiah dengan Storm Tasks ™ 

- Hadiah Crypto dapat dilakukan melalui berbagai tugas

- Lihat daftar penawaran hot & baru kami untuk dicoba

- Mainkan game & coba aplikasi populer


- Telusuri tawaran pada produk & layanan yang akan Anda sukai

- Ikuti survei, dapatkan hadiah

- Penawaran baru ditambahkan setiap hari!

Dapatkan imbalan Cryptocurrency dari menonton Video 

- Tonton video untuk merek-merek populer dan dapatkan lebih banyak Baut.

- Bitcoin, Ethereum & Storm dapat diperoleh dengan Bolts Anda

- Video & Iklan dapat memberi Anda hadiah cryptocurrency gratis setiap 30 menit

- Dapatkan imbalan lebih cepat dengan Timer Boost!

Dompet Cryptocurrency - tebus dana 

- Dompet Bitcoin, dompet Ethereum & dompet Storm dapat ditambahkan ke akun Anda


- Dompet Jaxx dapat digunakan untuk Storm

- Akun Coinbases atau Xapo dapat ditambahkan untuk Bitcoin & Ethereum

- Dapatkan crypto dari Bolts dan deposit ke dompet Anda, cepat dan sederhana!

Ketika Anda siap untuk menarik, cukup selesaikan akun Anda dan siapkan dompet Anda yang didukung dan pilih bentuk cryptocurrency yang Anda inginkan; Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) atau Storm Token (STORM).

Jangan lewatkan cryptocurrency dan mulailah menghasilkan hari ini!
Jika Anda memiliki pertanyaan atau masalah, silakan periksa FAQ. 

Jika jawaban untuk pertanyaan Anda tidak ditemukan di sana, silakan hubungi kami di support@stormx.io. Kami di sini untuk membantu!


CATATAN PENTING:

Merusak aplikasi dengan cara apa pun akan mengakibatkan penghentian akun Storm Play Anda dan hadiah yang ada tidak akan dirilis kepada Anda. Pelanggaran tambahan apa pun terhadap ketentuan penggunaan kami akan mengakibatkan penghentian dan larangan permanen dari aplikasi kami.


PENOLAKAN:

Pastikan cryptocurrency legal di negara Anda sebelum mengunduh atau menggunakan Storm Play. Dengan menggunakan dan mengunduh Storm Play, Anda setuju bahwa Anda bertanggung jawab penuh atas masalah hukum yang mungkin Anda hadapi di daerah Anda. Kami tidak bertanggung jawab atas masalah tersebut.


>> Download Storm Play App

Demikian pembahasan kali ini mengenai aplikasi Storm Play penghasil Crypto terlegit, Semoga bermanfaat dan salam sukses selalu. Thanks.