Match To Win Mod Apk Penghasil Dollar PayPal Made In Amerika Legit 2020



Download Match to Win Apk penghasil uang dollar terlegit, Match to Win mod apk, Cara dapat dollar dari aplikasi Android terbaru 2020


Ada banyak cara dapat pulsa dan uang gratis di internet, Salah satunya adalah dengan bermain aplikasi dan game Android, Tak hanya pulsa dan uang saja, Masih banyak lagi yang bisa kita dapat dari aplikasi dan game Android, Seperti dollar PayPal, Amazon, Google Play gifts cards, Bahkan voucher belanja dan kuota data, OVO, Go-Pay maupun yang lainya bisa kita dapatkan.

Match To Win - Real Money Giveaways & Match 3 Game, Adalah salah satu aplikasi penghasil dollar Paypal dan Amazon gift card super legit saat ini.

Banyak misi dan permainan game yang bisa kita selesaikan didalamnya untuk mengumpulkan points dan nantinya dapat kita tukarkan menjadi uang dollar melalui PayPal.

Berhubung ini adalah aplikasi dari luar negri dan tidak tersedia untuk wilayah Indonesia, Untuk itu wajib mengikuti tutorial berikut ini agar bisa dapat uang dollarnya.

Cara cepat dapat uang dollar PayPal di aplikasi Match To Win Apk


1. Karena tidak bisa download aplikasinya di Google Playstore, Silahkan download lewat link dibawah ini. (Pasang aplikasinya dan jangan dibuka dulu)

>> Download Match To Win | Apkpure | Google Play |

2. Download Turbo Vpn di Playstore bila belum punya, Aktifkan Vpn nya, Wajib gunakan server amerika.

3. Buka aplikasinya dan daftar atau login dengan akun Google, Mainkan aplikasinya sebentar saja atau sekitar 10 - 15 menitan setelah itu tutup dulu aplikasinya.

Berikutnya buka aplikasi dan selesaikan tugasnya setiap hari tanpa menggunakan Vpn lagi.

Gunakan Vpn lagi sewaktu mau melakukan withdraw atau penarikan (wajib)

Kesimpulan:
Wajib menggunakan Vpn hanya saat membuka pertama kili dan pada saat melakukan withdraw, Selain itu tidak masalah bila tidak menggunakan Vpn.

Ok, Demikian pembahasan kita kali ini tentang Aplikasi Match To Win penghasil dollar PayPal super legit, Semoga bermanfaat dan salam sukses untuk semuanya. Thanks.