Game Pop Star Magic Penghasil Dollar Google Play Terbukti Membayar


Bukan Kapten Pop Star Magic - Game android penghasil uang yang terbukti membayar, Game penghasil dollar terlegit 2021


Dari sekian banyak gim penghasil pulsa, Uang maupun dollar gratis terbaik dan legit salah satunya adalah Pop Star Magic yang jadi pilihan banyak pengguna, Sudah banyak yang berhasil withdraw dari aplikasi ini, Untuk itu kalian yang belum tau gim ini wajib kalian coba juga.

BACA JUGA: Game Bitcoin Pop Penghasil Uang Bitcoin di Android 2021

Buat yang ingin mencoba gim ini bisa kalian download pangsung di Google Playstore secara gratis, Agar tidak keliru aplikasinya klik saja DISINI

Cara bermain game Pop Star Magic dapat dollar gratis:


Buka dan jalankan Pop Star Magic yang sudah kalian download tadi, Klik tombol Play untuk bermain, Cara bermainya cuma menggabung-gabungkan star atau bintang yang sama dan dapatkan point dan diamond.

BACA JUGA: Cara Cepat Dapat Uang PayPal Gratis di Lucky Popstar Terbaru 2021

Tukarkan point dan diamond kebentuk uang dollar, Payment atau alat pembayarannya adalah PayPal, Google Play dan Amazon, Minimal penarikannya cuma $3 Usd saja.

Sebelum bisa redeem kalian diharuskan memasukan kode invite teman atau kode promo agar menu cashout nya tersedia, Caranya klik tombol invite dibawah tombol Play dan masukan kode ini: HTB5B2D

BACA JUGA: Download CashPop Mod Apk Terbaru Unlimited Gold Coin 500 Ribu Pulsa Gratis Redeem Sukses 2021

Untuk fitur lainya bisa kalian pelajari sendiri lebih lanjut nantinya, Dan kalau masih ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah, Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Thanks.