Game Android Lucky Balls Penghasil Uang Dollar PayPal Terbaru 2020



Download game Lucky Balls mod apk penghasil uang dollar PayPal dan voucher Google Play terbaru 2020


Lucky Balls - Aplikasi game yang bisa menghasilkan uang secara gratis, Hanya dengan bermain game yang sederhana dan mudah maka akan menerima imbalan berupa uang nyata.

Download sekarang juga game nya di Google Playstore mumpung masih baru dan legit, Klik link dibawah untuk menuju Playstore.

>> Download Lucky Balls

>> Code Invite: W7ZEB4E

Jalankan aplikasinya, Setelah terbuka langkah wajib yang harus kamu lakukan pertama adalah klik tombol kado dipojok kanan atas dan masukan kode invite teman agar menu redeem nya terbuka dan dapatkan juga 800 diamon gratisnya.


Setelah berhasil memasukan kode invite diatas maka akan muncul menu redeem dibagian bawah seperti gambar dibawah, Klik tombol redeem tersebut untuk cara melakukan redeemnya pada saat poin sudah mencukupi nantinya.


Minimal penarikan atau redeem nya adalah $5 Usd via PayPal, Google Play dan Amazon giftcard.

Cara bermain Lucky Balls ini sama seperti game Lucky Popstar dan Pop Star Magic yang sudah populer sebelumnya, Tinggal tab tab ball yang warnanya sama maka poin akan bertambah, Untuk lebih jelasnya bisa kamu pelajari sendiri lebih jauh.

Demikian pembahasan kali ini mengenai game lucky balls penghasil uang terbaru 2020, Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya. Thanks.