5 Game Penghasil Uang Terbaru Terbukti Membayar 2020

Inilah 5 game android penghasil uang Dollar PayPal terbaik dan masih terbukti membayar dari The Fish Developer


Tak dapat dipungkiri lagi saat ini memang banyak bermunculan game penghasil uang dan pulsa di Google Playstore dan Apple iStore, Jenis game yang digunakan adalah jenis game ringan dan sederhan tapi tetep menarik dan menghibur.

Yang jadi poin penting sebenarnya adalah bukan game nya itu sendiri melainkan program rewards yang disertakan dalam game nya, Maksudnya bermain game sambil ngumpulin point dan nantinya dapat ditukarkan dengan uang maupun pulsa.

Kembali ke topik judul diatas kali ini saya akan merekomedasikan 5 game penghasil uang yang terpercaya dan sudah terbukti membayar garapan dari The Fish Developer, System pembayarannya menggunakan PayPal, Google Play dan Amazon, Penarikan atau redeem bisa dilakukan kapan saja saat poin atau diamond sudah mencukupi.

Berikut 5 game garapan The Fish developer yang wajib kalian coba:

1. Lucky Fishing


Lucky Fishing adalah game macing seperti game memancing ikan pada umumnya, Hanya saja ikan yang kita panjing berisi poin, Kumpulkan poin tetsebut sebanyaknya untuk ditukarkan kebentuk uang dollar.

Silahkan download game nya langsung di Google Playstore untuk mencobanya atau lewat link dibawah untuk diarahkan ke Playstore biar tidak salah game nya.

>> Download Lucky Fishing

>> Code Invite: C4V87S4

Gunakan kode invite diatas untuk mengambil bonus diamond nya sekaligus untuk membuka menu redeem, Caranya buka halaman invite teman dan masukan kode invite diatas.

2. Lucky Puzzle


Game yang kedua ini adalah permainan tetris yang menarik, Mungkin semua orang pasti suka game Lucky Puzzle ini, Untuk mencobanya bisa download dibawah.

>> Download Lucky Puzzle

>> Code Invite: 47832RB

3. Lucky Popstar


Tab dan ledakkan bintang yang sama untuk ngumpulin poin dan diamonya, Silahkan dicoba saja pasti kalian suka.

>> Download Lucky Popstar

>> Code Invite: ZSPNLBT

4. Lucky Mining / Lucky Miner


Game unik ngebor kedalam bumi dan kumpulkan diamond sebanyak-banyaknya dan jadikan uang dollar PayPal atau voucher Google Play.

>> Download Lucky Mining

>> Code Invite: PHZ9Y24

5. Lucky Rocket


Untuk yang terakhir ini kebalikan dari game Lucky Mining diatas, Kumpulkan diamond dengan menerbangkan rocket ke udara, Game ini juga asik untuk kita mainkan.

>> Download Lucky Rocket

>> Code Invite: M4W9FLX

Itulah 5 game penghasil uang terbaru dari The Fish developer yang terbukti membayar sampai sekarang, Mungkin kedepanya juga akan bertambah lagi, Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.