Hack Dollar di Aplikasi Rewards Android via Game Guardian




Tutorial hack aplikasi game Dash mod apk penggemuk dollar gratis terbaru 2021


Cara cepat nuyul game knife dash, Trik jitu hack $100 dollar paypal dengan game knife dash versi mod apk, Trik ini buat yang sudah lama bermain knife dash tapi belum juga redeem karena jarang bermain atau jarang melakukan misinya seperti merujuk teman dan lainnya.

Ikuti tutorialnya dibawah ini dengan benar tanpa terlewatkan step by step nya, Lebih baik dibaca baik-baik sampai paham setelah itu baru terapkan triknya.

Langkah pertama download game knife dash versi mod dibawah dan instal, Bisa kamu instal bareng dengan knife dash yang aslinya disatu hape sekaligus, Itu artinya akan ada 2 knife dash 1 yang asli dan yang versi mod, Tapi tetap saya sarankan gunakan hape lain yang tidak ada game knife dash untuk jaga-jaga terjadi masalah pada akun utama.

>> Download Knife Dash Mod Apk

>> Kode hack Knife Dash $100 : SRDVE34

Langkah kedua jalankan aplikasinya dan gunakan kode hack diatas pada menu invite code teman seperti biasanya, Bila terjadi error saat menggunakan kode hack diatas coba tutup aplikasinya lalu refres koneksi datanya atau matikan jaringan dah hidupkan kembali agar ip berubah kemudian buka lagi knife dash mod nya coba ulangi memasukan kode hack diatas, Dicoba terus sampai berhasil.

Langkah ketiga mainkan game nya 10 hingga 15 season dimana setiap 1 season kita harus nonton iklan, Atau kira-kira kita nonton iklan minimal 10 hingga 15 iklan sambil bermain (wajib).

Setelah bermain dan berhasil 10 - 15 iklan lalu reboot hapenya atau matikan hapenya dan hidupkan kembali dan lihat hasilnya.

Penting!!
Jangan klik redem atau melakukan penarikan terlebih dahulu, Tunngu sampai tiga hari berikutnya sambil dimainkan game nya, Bila masih aman baru lakukan redeem.

Bila trik diatas diterapkan dengan benar sesuai yang dijelaskan diatas, Bisa dipastikan %99 akan berhasil, Testimoni menggunakan hape xiaomi dan oppo, Semoga saja support dihape lainnya juga.